WartaKota/

Yuk, Nikmati DISKON Besar-besaran Menyambut HARBOLNAS

Selain diskon yang besar, Shopee mall juga memberikan gratis ongkir, jaminan barang original, dan garansi pengembalian barang selama tujuh hari.

Yuk, Nikmati DISKON Besar-besaran Menyambut HARBOLNAS
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Launcing Shopee mall yang dilaksanakan di Ballroom A Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Kamis 9/11/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Menyambut Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), Shopee salah satu e-commerce di Asia memberikan diskon hingga 90%.

Handhika Jahja selaku Head of Marketing Shopee Indonesia menjelaskan banyak produk dan brand-brand eksklusif yang diminati konsumen.

"Brand yang sering dibeli rata-rata elektronik, udah banyak partner seperti huawei dan oppo. Kemudian ada unilever, baby kids, fashion dan kosmetik," ujarnya saat ditemui di Ballroom A Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

Selain diskon yang besar, Shopee mall juga memberikan gratis ongkir, jaminan barang original, dan garansi pengembalian barang selama tujuh hari.

Namun, untuk estimasi barang dari luar negeri sampai ketangan konsumen belum bisa dipastikan maksimal berapa hari. 

"Kalau barang-barang dari luar negri belum bisa dipastikan lama pengirimannya, tapi sekarang terus kita perbaiki," ujar Handhika.

Dari segi keamanan, Handhika menjamin shopee memberikan tingkat keaman yang cukup. "Dari segi sistem kita ada namanya garansi shopee, misalnya ada barang yang salah, tidak sesuai dengan yang di janjikan, atau tidak datang-darang. Itu uangnya kita tidak lepas ke penjual. Jadi bisa kita yakinkan ini aman," katanya.

Shopee mall launching di tujuh negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, Philipina, Vietnam, Thailand, Taiwan.

Sedangkan Indonesia menjadi mayoritas negara terbesar dalam belanja online, yaitu sebesar 40% dari 50 juta barang yang terjual setiap bulannya tutup Handhika. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help