WartaKota/

Wow! Belanja di Shopee Mall Diskon Hingga 90 Persen

Terdapat tiga keutungan yang bisa didapatkan konsumen dengan berbelanja barang-barang berkualitas melalui online.

Wow! Belanja di Shopee Mall Diskon Hingga 90 Persen
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Shopee Indonesia meluncurkan Shopee Mall. 

WARTA KOTA, MENTENG - Kabar gembira bagi Anda yang suka berbelanja barang bermerek ternama. Shopee Indonesia meluncurkan 'Shopee Mall' di Indonesia, sebuah platform khusus berisi barang-barang eksklusif dari retail dan brand terkenal.

Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia menuturkan, pihaknya merangkul 500 brand ternama yang menjual barang-barang berkualitas original, mulai dari aksesori, fesyen, elektronik, hingga perlengkapan bayi.

"Platform baru Shopee Mall diperuntukkan bagi yang benar-benar mau membeli brand prestige, dengan begitu justru mempermudah konsumen untuk membeli barang-barang seperti di mal," ucapnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

Baca: Polisi Temukan Tulang Belulang di Pabrik Kembang Api yang Terbakar, Diduga Milik Tukang Las

Ia menambahkan, terdapat tiga keutungan yang bisa didapatkan konsumen dengan berbelanja barang-barang berkualitas melalui online. Keuntungan tersebut merupakan adaptasi dari servis yang diperoleh konsumen di sejumlah mal ketika membeli barang.

"Pertama tujuh hari gratis pengembalian. Kalau barangnya kurang sesuai, bisa dikembalikan dan gratis, garansi tujuh hari. After service dari brand-brand ternama kami adaptasikan di shopee mall," ujarnya.

Kemudian, kualitas barang 100 persen sama dengan gerai-gerai yang ada di mal. Apabila kualitas barang yang dibeli tidak sesuai, uang akan dikembalikan sebanyak dua kali lipat. Yang ketiga, ongkos pengiriman juga akan digratiskan.

Program tersebut disertai penawaran diskon hingga 90 persen dan berlangsung pada 8-26 November 2017. Aplikasi Shopee Mall sudah bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna hp berbasis Android, dan App Store bagi pengguna hp berbasis iPhone. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help