WartaKota/

Pria di Madiun Beli Motor Ninja Pakai Duit Koin

selama dua tahun terkumpul kurang lebih Rp 42 juta uang logam pecahan Rp 1.000, Rp 500, Rp 200, dan bahkan Rp 100.

Pria di Madiun Beli Motor Ninja Pakai Duit Koin
instagram kawasaki.life

WARTA KOTA, JAKARTA- Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukti. Menabung uang recehan selama dua tahun, pasangan suami istri Eko MArgono dan Ernawati akhirnya bisa beli Kawasaki Ninja 250 FI impian mereka.

Tentu saja, pembelian dilakukan tunai, dan setelah dihitung, uang logam yang terkumpul senilai Rp 42 juta.

Ceritanya, setiap hari, uang logam yang diperoleh kedua pasangan sengaja dikumpulkan di dalam kaleng bekas roti kerin hingga terkumpul puluhan juta rupiah.

"Tanpa terasa selama dua tahun terkumpul kurang lebih Rp 42 juta uang logam pecahan Rp 1.000, Rp 500, Rp 200, dan bahkan Rp 100. Hari ini bisa bawa pulang Kawasaki Ninja 250 Fi impiannya," tulis informasi yang diunggah akun Instagram, kawasaki.life.

Uang logam yang dibayarkan pasangan Eko Margono dan Ernawati saat membeli sebuah motor Kawasaki Ninja 250 Fi di sebuah diler di Madiun. Jumlah uang logam diketahui mencapai Rp 42 juta.
Eko dan Erna membeli Ninja 250 Fi dari salah satu diler Kawasaki di Madiun, Jawa Timur.

Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, uang logam Rp 42 juta yang dibayarkan Eko dan Erna sempat dihitung oleh para pegawai diler di atas meja persegi empat.

"Semua bisa punya Ninja! Selamat buat Bapak Eko Margono dan Bu Ernawati. Impian selama dua tahun telah terwujud hari ini," tulis informasi yang diunggah pada Rabu (8/11/2017).

Saat ini, harga motor baru Ninja 250 Fi dibanderol Rp 59.800.000, on the road Jadetabek. Kemungkinan besar pasangan itu menambah dengan uang tunai lain untuk menggenapkan jadi Rp 59,8 juta.

Otomania.com/  Donny Apriliananda

Berita ini sudah tayang di Otomania.gridoto.com dengan judul Uang Receh Satu Meja Ditukar Kawasaki Ninja

Editor: ahmad sabran
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help