WartaKota/

Keluarga Anang Hermansyah Buka Rumah Makan Kepiting di Bali

Rumah makan yang menyediakan sajian kepiting ini beralamat di Jalan Mertanadi No. 45, Kerobokan, Bali dan dibuka 12 November 2017.

Keluarga Anang Hermansyah Buka Rumah Makan Kepiting di Bali
Warta Kota/Yosia Margaretta
Akun instagram @ananghijau mengunggah foto yang menunjukan akan dibuka warung kuliner yang diberi nama 'Warunk Asix'. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Yosia Margaretta

WARTA KOTA, PALMERAH -- Saat ini banyak artis yang mulai menggeluti kegiatan lainnya sebagai entertainer tapi juga menggeluti dunia bisnis.

Beberapa artis yang sudah menggeluti bidang bisnis misalnya seperti Raffi Ahmad bersama isterinya, Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Ting Ting hingga keluarga Anang Hermansyah dan masih banyak lainnya.

Seperti yang diketahui banyak orang, sudah banyak bisnis yang dimiliki keluarga Anang Hermansyah mulai dari kecantikan hingga bisnis di bidang kuliner.

Dimulai dari isteri Anang, Ashanty, yang memiliki beberapa bisnis di bidang kecantikan seperti produk skincare, kosmetik hingga lensa kontak.

Disusul oleh Aurelie Hermansyah yang juga memiliki bisnis di bidang kecantikan dengan produknya yaitu lipstick dan juga minyak wangi.

Tidak hanya Ashanty dan Aurelie, keluarga yang memiliki julukan 'Asix' ini pun juga memiliki bisnis yang diberi sebutan 'Asix' seperti Oleh-oleh Asix, Dapur Asix.

Nama Asix diambil dari nama setiap anggota mereka yang semuanya berawal dengan huruf 'A' yaitu Anang, Ashanty dan keempat anaknya Aurelie, Azriel, Arsy dan Arsya.

Baru-baru ini Anang Hermansyah lewat akun Instagramnya @ananghijau mengunggah foto yang menunjukan bahwa mereka akan membuka bisnis barunya di bidang kuliner yang diberi nama 'Warunk Asix'.

"Counting the days..... Warunk Asix's Soft Opening. 12 November 2017.....," tulis Anang dalam akun Instagramnya.

Rumah makan yang menyediakan sajian kepiting ini beralamat di Jalan Mertanadi No. 45, Kerobokan, Bali dan dibuka 12 November 2017. (*)

Penulis: Yosia Margaretha
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help