WartaKota/

Honda CRF 150L, Motor Dua Alam untuk Pemula Diluncurkan

Motor ini ditujukan buat pemula. Jadi CRF150L bakal membuka peluang lebih banyak masyarakat yang bisa mencicipi petualangan off-road.

Honda CRF 150L, Motor Dua Alam untuk Pemula Diluncurkan
Febri Ardhani/KompasOtomotif
ASTRA Honda Motor resmi meluncurkan CRF 150L di Tangerang, Kamis (9/11/2017). 

WARTA KOTA, TANGERANG --- Setelah "ribut-ribut" di dunia maya sampai teaser, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan juga model terbaru CRF Series di Indonesia, CRF 150L.

Peluncuran dilakukan di Tangerang Selatan, Kamis (9/11/2017). Pesaing Kawasaki KLX 150 ini didesain untuk on-off road, diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan. 

CRF 150L menjadi model CRF paling kecil yang dimiliki AHM. Sebelumnya, AHM sudah meluncurkan CRF 1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally yang jadi model pembuka. 

"CRF merupakan brand ternama yang telah terbukti performanya di seluruh dunia. Saat ini komitmen kami memasuki babak baru," ‎kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran.

Baca: Honda CRF 150 Akan Mengaspal, Kawasaki Tak Kuatir

Sepeda motor ini didesain buat kondisi "dua alam" merupakan konsep pertama di dunia untuk CRF150. CRF 150L merupakan model street legal, sebelumnya di pasar global Honda sudah memiliki CRF150R dan CRF150F yang ditujukan hanya buat kegiatan off-road.

Ak‎ihiro Momiyama, Large Project Leader CRF150L menjelaskan, motor ini ditujukan buat pemula. Jadi CRF150L bakal membuka peluang lebih banyak masyarakat yang bisa mencicipi petualangan off-road.

"Para pemula dapat mengikuti ajang off-road tanpa rasa takut. Saya membayangkan menggunakan produk ini pada akhir pekan dan menikmati perjalanan off-road secara nyata," ‎jelas Akihiro. (Donny Apriliananda)

Artikel ini diunggah juga di otomania.gridoto.comHonda CRF 150L Meluncur, Gertak Kawasaki KLX 150

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help