WartaKota/

Perdana Main Film, Naura Bertemu dengan Ulet, Cacing, dan Pacet

Penyanyi Adyla Rafa Nura Ayu (12) baru pertama kali berakting dan menjadi pemeran utama, dalam film yang bertajuk 'Naura & Genk Juara'.

Perdana Main Film, Naura Bertemu dengan Ulet, Cacing, dan Pacet
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Naura ketika ditemui dalam acara press screening dan confrence film 'Naura & Genk Juara The Movie' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Penyanyi Adyla Rafa Nura Ayu (12) baru pertama kali berakting dan menjadi pemeran utama, dalam film yang bertajuk 'Naura & Genk Juara'.

Film karya Kepustakan Populer Gramedia (KPG), KG Studio, dan Creative and Co ini membuat wanita yang akrab disapa Naura, harus menghadapi berbagai tantangan dalam proses shootingnya.

"Pertama kali main film, Ini film pertama dan musikal yang banyak tantangannya. Film pertama udah disuruh ke hutan, ketemu ulet, cacing, dan pacet," kata Naura ketika ditemui dalam acara press screening dan confrence film 'Naura & Genk Juara The Movie' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Naura ketika ditemui dalam acara press screening dan confrence film 'Naura & Genk Juara The Movie' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).
Naura ketika ditemui dalam acara press screening dan confrence film 'Naura & Genk Juara The Movie' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Salah satu scene yang menurut Naura paling menantang adalah ketika berada dibawah kolong mobil, hujan-hujanan, dan pakai celana pendek.

"Itu dingin banget. Terus juga aku lihat ada serangga yang hologram dan kupu-kupu ada transparan," ucapnya.

Mengenai belajar akting, anak dari Nola B3 itu mengaku mempelajarinya dengan menyaksikan film anak-anak, untuk mengembangkan bakatnya.

"Aku dari kecil suka nonton 'Sound Of Music', 'Home Alone', 'Burny', dan lain-lain. Terus juga aku suka buat video gitu," ungkapnya.

"Aku sempat ikutan musikal dan aku dapat pelajaran akting. Aku ikut drama musikal 'Timun Mas' saat usia 7 tahun, jadi belajar akting disana. Nah pas film ini belajar akting sama om Memet," sambungnya.

Setelah menjalani shooting selama 25 hari di Hutan Situgunung, Sukabumi, Jawa Barat Naura mengaku mendapatkan banyak pembelajaran disana.

"Banyak dipelajarin, aku makin jadi pemberani. Experiencenya juga banyak banget, tanpa AC, tanpa aspal yang bagus, tanpaa listrik, wifi. Yah jadi makin pintar aja lah semoga kedepannya," ujar Naura. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help