WartaKota/

METOD, Sistem Dapur Fleksibel untuk Tahun Baru dari IKEA

IKEA Indonesia memperkenalkan sistem dapur terbaru mereka yang dinamai METOD. Sistem itu membuat rancangan dapur lebih fleksibel dan fungsional.

METOD, Sistem Dapur Fleksibel untuk Tahun Baru dari IKEA
IKEA
Model dapur KUNGSBACKA dari IKEA yang menggunakan sistem METOD. 

WARTAKOTA, TANGERANG-IKEA Indonesia sebagai perusahaan retail yang menyediakan perabot rumah tangga ikut menyemarakkan semangat perayaan Tahun Baru dengan memberi inspirasi 'Hidupkan Rumah'.

IKEA Indonesia memahami bahwa kebutuhan dapur yang berkualitas dalam melaksanakan perayaan adalah hal yang penting dan oleh karena itu IKEA menghadirkan sistem dapur METOD.

Sistem dapur METOD terdiri dari kabinet, meja, keran dan bak cuci, lampu, pintu dan penyimpanan dinding.

Sistem tersebut diharapkan dapat membantu konsumen dalam memaksimalkan setiap ruang di dapur dan membuat ribuan kombinasi yang berbeda.

Selain itu, METOD juga memungkinkan bentuk pengaturan dan rancangan menjadi lebih fleksibel untuk memberi kebebasan kepada konsumen dalam merancang dapur sesuai kebutuhan, fungsi serta gaya yang diinginkan.

"Kami percaya bahwa kualitas dapur yang baik sangat menentukan kualitas perayaan, kegiatan di dapur seperti memasak dan menyantap makanan menjadi salah satu cara untuk menyatukan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman. Sistem produk METOD dapat mewujudkan dapur impian untuk 'Hidupkan Rumah' Anda dengan harga yang terjangkau" ujar Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, Rabu (8/11/2017).

Untuk membantu memberikan kenyamanan pada pelanggannya, IKEA menyediakan gift voucher sebesar Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian produk-produk dari sistem dapur METOD sebesar Rp 24 juta mulai dari 26 Oktober hingga 1- Desember 2017. (Yosia Margaretta)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help