WartaKota/

Ingin Foto Prewedding Seperti Kahiyang-Bobby? Ini Biaya Vendornya

Vendor foto prewedding Kahiyang-Bobby menuai pujian karena keindahan karyanya. Berapa biaya yang dikeluarkan untuk menyewa vendor itu?

Ingin Foto Prewedding Seperti Kahiyang-Bobby? Ini Biaya Vendornya
Instagram Kahiyang Ayu
Foto prewedding Kahiyang-Bobby yang menuai pujian dari netizen. 

WARTAKOTA, PALMERAH-Masyarakat Indonesia terus mengikuti perjalanan dari persiapan hingga hari pernikahan putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu.

Setelah mengetahui rencana pernikahannya dengan Bobby Nasution, netizen pun tidak hentinya mengunjungi akun media sosial Kahiyang Ayu dan meninggalkan komentar-komentar dukungan atas pernikahan mereka.

Misalnya pada foto yang diunggah Kahiyang pada akun Instagramnya yakni foto preweddingnya bersama dengan Bobby Nasution.

"Foto prewed favorit i ever seen" pujian ini dari akun Instagram @wonderziea

Netizen lainnya juga memuji keindahan dari foto prewedding tersebut seperti, "bagus banget fotonya." ujar akun Instagram @hi.evie .

Dibalik hasil foto yang penuh dengan pujian tersebut ternyata ada beberapa pihak vendor yang terlibat yakni All Seasons Photo yang berperan sebagai tim fotografi dan juga Royal Kinanthi yang berperan sebagai tim dekorasi.

All Seasons sendiri bertempat di Surabaya dan memiliki berbagai penawaran biaya foto prewedding mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 52 juta.

Untuk sesi foto di Indonesia biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp 15 juta hingga Rp 30 juta.

Sedangkan untuk sesi foto di luar negri, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 32 juta hingga Rp 52 juta.

Selain itu, pada sesi prewedding Kahiyang-Bobby, Royal Kinanthi yang memiliki kantor di Solo ini berperan sebagai tim dekorasi dan menciptakan suasana foto prewedding tersebut menjadi indah. (Yosia Margaretta)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help