WartaKota/

Film Naura & Genk Juara Ingin Buat Anak-Anak Indonesia Semakin Pintar

Penyanyi Adyla Rafa Nura Ayu (12) merasa sangat senang karena film yang ia bintangi akan diputar di bioskop mulai 16 November 2017 mendatang.

Film Naura & Genk Juara Ingin Buat Anak-Anak Indonesia Semakin Pintar
Para pemeran dalam film Naura & Genk Juara The Movie. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG-Setelah menjalani shooting dan promo film 'Naura & Genk Juara The Movie', penyanyi Adyla Rafa Nura Ayu (12) merasa sangat senang karena film yang ia bintangi, akan rillis di bioskop 16 November 2017 mendatang.

Wanita yang akarab disapa Naura itu berharap akting perdananya itu bsa membuat anak-anak di Indonesia, semakin pintar dan termotivasi untuk juara.

"Semoga sih anak-anak Indonesia makin pintar, suka dengan alam, jauh dari gedget, sama bisa termotivasi menjadi juara," kata Naura ketika ditemui dalam acara press screening dan confrence film 'Naura & Genk Juara The Movie' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

"Karena Gedget kan supaya enggak melakukan hal negatif. Supaya jauh dari gedget, positif, dan mencari untung," tambahnya.

Tidak hanya itu, film tersebut dianggap oleh Naura semakin bisa membuat anak-anak semakin berani dan juga mengerti arti juara.

"Aku sih setelah shooting tuh aku semakin berani aja. Terus yah aku semakin tahu apa itu arti juara yang sebenarnya," ucap Naura.

Film tentang anak yang bertajuk 'Naura & Genk Juara The Movie' sebentar lagi akan menghiasi industri perfilman Indonesia.

Film yang diproduksi oleh Kepustakan Populer Gramedia (KPG), KG Studio, dan Creative and Co ini mengangkat sebuah cerita tentang anak-anak yang dibintangi oleh Penyanyi Adyl Rafa Naura Ayu, anak dari penyanyi Nola B3.

Film yang bercerita tentang persahabatan anak-anak, yakni Nura, Okky, Bimo. Dimanaa mereka terpilih mewakili sekolahnya untuk mengikuti kompetisi sains di acara Kemah Kreatif.

Mereka semuanya meski dari sekolah yang sama, memiliki ego yang besar untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi tersebut, yang dikemas dengan drama musikal yang menarik.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help