Olla Ramlan Belum Tahu Kapan Kembali Bekerja

Presenter dan artis peran Olla Ramlan (37) belum tahu kapan akan kembali bekerja setelah melahirkan Adreena Naira Hana Hutapea.

Olla Ramlan Belum Tahu Kapan Kembali Bekerja
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Olla Ramlan menggelar jumpa pers terkait kelahiran putri keduanya di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017). 

WARTA KOTA, MENTENG-Presenter dan artis peran Olla Ramlan (37) tengah berbahagia, dikarenakan ia baru saja kedatangan anggota baru dalam pernikahannya bersama Muhammad Aufar Hutapea.

Olla baru saja melahirkan anak ketiga atau putri kedua dari pernikahannya bersama Aufar, pada Jumat (3/11/2017), di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 07.30 WIB.

Bayi Olla diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea dengan berat 3,4kg dan panjang 49 cm.

Setelah melahirkan, Olla belum bisa menentukan kapan dirinya akan kembali ke dunia entertain mengingat ia harus mengurusi putri kecilnya itu terlebih dahulu.

"Kalau kembali ke dunia entertain sih liat kondisi aku aja sama liat babynya seperti apa. Kalau emang bisa aku tinggal-tinggal dan ASI aku juga mulai makin banyak kan, dan bisa disimpen ya Insyaallah kembali lagi. Yah bisa aja cepat kembali bekerja," kata Olla Ramlan saat menggelar jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2017) siang.

Olla tidak hanya melihat kondisi bayi,  namun juga kondisi tubuhnya sendiri yang belum pulih setelah melahirkan Andreena.

"Ya kita lihat aja gimana. Kurusnya juga cepet. Jadi lihat aja nanti gimananya," ucapnya.

Soal menurunkan berat badan, Olla mengungkapkan dirinya belum tahu akan melakukan program diet atau tidak.

Ia ingin mengurusi Andreena dulu selama sebulan dan memberikan ASI eksklusif demi tumbuh kembangnya.

"Aku nggak mikirin itu (diet). Karena yang penting anakku sehat dan cepat besar gitu aja dulu. Kalo misalnya urusan kurus ya berjalannya waktu ya," ujar Olla Ramlan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help