WartaKota/
Home »

Bisnis

» Makro

Electronic City Menargetkan untuk Buka 5 Gerai di Tahun 2018

Saat ini, Electronic City telah mengoperasikan lebih dari 60 gerai yang tersebar di 24 kota.

Electronic City Menargetkan untuk Buka 5 Gerai di Tahun 2018
Discovery Shopping Mall
Electronic City 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Bila keamanan dan situasi ekonomi saat ini terus kondusif, Electronic City akan membuka gerai antara 3-5 di wilayah Sumatera dan Jawa.

Saat ini, Electronic City telah mengoperasikan lebih dari 60 gerai yang tersebar di 24 kota dalam 15 provinsi.

“Kalau ekonomi mendukung kita akan buka toko lagi 3 sampai 5 buah,” tegas Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk Wiradi seusai peluncuran jam tangan Garmin D2 Charlie di Electronic City SCBD, Selasa (7/11/2017).

PT Electronic City Indonesia Tbk (kode saham ECII), merupakan pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak 2001.

Di setiap gerai, Electronic City menawarkan lebih dri 250 merek-merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama, yakni audio-video, home appliance, mobile devices, serta IT/ office equipment.

Electronic City juga memelopori untuk memberikan layanan nilai tambah kepada konsumen dalam bentuk angsuran bebas bunga, garansi 14 hari penggantian barang rusak (kecuali wilayah Batam), gratis asuransi kebakaran, gratis asuransi bencana badai dan petir, gratis asuransi banjir, pengiriman gratis di radius tertentu, gratis pemasangan, pilihan trade-in, layanan purna jual yang terjamin serta berbagai pilihan pembayaran dan pembiayaan konsumen.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help