Tak Ada Sindiran Soal Rapat Paripurna Istimewa Saat Ketua DPRD DKI Ngopi Bareng Anies-Sandi

Pertemuan di rumah Pras ini merupakan kali pertama dirinya bertemu Anies-Sandi sejak pelantikan pada 16 Oktober lalu.

Tak Ada Sindiran Soal Rapat Paripurna Istimewa Saat Ketua DPRD DKI Ngopi Bareng Anies-Sandi
WARTA KOTA/THEO YONATHAN SIMON LATURIUW
Suasana ngopi bareng antara Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan Anies-Sandi, di rumah dinas Prasetio, Senin (6/11/2017) pagi. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengundang Anies-Sandi di acara coffee morning di rumah dinasnya, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Anies-Sandi datang ke acara menggunakan seragam PNS berwarna cokelat. Keduanya disambut Pras, sapaan akrab Prasetio, di halaman rumahnya. Anies dan Sandi sama-sama tersenyum lebar begitu disambut Pras.

Tak ada obrolan atau sindiran soal paripurna istimewa saat mereka bertemu pertama kali. Pertemuan di rumah Pras ini merupakan kali pertama dirinya bertemu Anies-Sandi sejak pelantikan pada 16 Oktober lalu.

Baca: Mendagri: Tidak Ada Alasan DPRD Tak Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Pras dan Anies-Sandi kemudian duduk melingkar bersama sejumlah pejabat lainnya. Pejabat yang duduk bersama mereka antara lain Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, dan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sony Sumarsono, yang kelihatan lebih banyak tertawa dan bercanda.

Jubir Anies-Sandi Naufal Firman Yusrak mengatakan, acara ini merupakan undangan.

"Jadi ini yang membuat acara ketua dewan. Pak Gubernur dan Wagub hanya diundang saja," jelas Naufal ketika dihubungi Wartakolive.com, Senin (6/11/2017) pagi. (*)

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help