Steffi Graf Dukung Keputusan Serena Williams Kembali ke Lapangan Tenis

Graf menyatakan bahwa Serena memiliki kemampuan dan daya juang yang sangat baik sebagai petenis di masanya dan masa sesudahnya.

Steffi Graf Dukung Keputusan Serena Williams Kembali ke Lapangan Tenis
Tribunnews.com
Steffi Graf dan Serena Williams 

WARTA KOTA.COM - Mantan petenis putri dunia asal Jerman, Steffi Graf mengungkapkan dukungannya pada Serena Williams, yang ingin segera kembali ke lapangan tenis untuk berlaga di sejumlah turnamen usai melahirkan putrinya.

Seperti dilansir News18 dan The New Daily, Graf menyatakan bahwa Serena memiliki kemampuan dan daya juang yang sangat baik sebagai petenis di masanya dan masa sesudahnya.

"Serena mungkin saja bisa memecahkan rekor perolehan gelar Grand Slam pada masanya. Atau, dia juga akan memecahkan rekor perolehan Grand Slam dari Margaret Court. Selama ini sudah ada 23 gelar dimilikinya, artinya itu jumlah yang masih bisa bertambah jika dia maish ingin berlaga di turnamen lagi," kata Graf.

Graf optimistis bahwa Serena sanggup melewati rekor Court, legenda tenis asal Australia yang telah meraih 24 gelar Grand Slam sepanjang kariernya. Serena sudah meraih 23 gelar Grand Slam atau unggul satu titel lebih banyak dari Graf.

Baca: Hal Robson-Kanu Dua Tahun Selingkuh dengan Model Pakaian Dalam

Serena yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada awal September 2017 diprediksi akan kembali bertanding pada tahun depan.

Serena sudah membuktikan kapasitasnya dengan memenangi Australia Open 2017 meski dalam keadaan hamil.

Dia juga pernah menyatakan siap kembali bertanding pada Australia Open 2018 yang akan berlangsung Januari mendatang.

"Saya tentu mendukung keputusan Serena. Karena, saya yakin dia masih memiliki kemampuan yang baik di bidang tenis. Meski usianya tidak lagi muda, tapi semangatnya bisa membuatnya menjadi peraih gelar juara," kata Graf.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL,Senin (6/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved