WartaKota/

Sequis Tutup Semester Kedua 2017 dengan Penghargaan

Menginjak akhir Semester kedua tahun 2017, Sequis menambah deretan penghargaan yang diraihnya sepanjang tahun 2017...

Sequis Tutup Semester Kedua 2017 dengan Penghargaan
Istimewa
PT Asuransi Jiwa Sequis Life meraih penghargaan TOP IT Implementation on Digitizing Sales Force 2017 dan The Best Owned Media 2017 yang diterima pada 31 Oktober 2017. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Menginjak akhir Semester kedua tahun 2017, Sequis menambah deretan penghargaan yang diraihnya sepanjang tahun 2017, yaitu TOP IT Implementation on Digitizing Sales Force 2017 dan The Best Owned Media 2017 yang diterima pada 31 Oktober 2017.

TOP IT Implementation on Digitizing Sales Force 2017 itu diterima oleh Director and Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo, didampingi Vice President, Head of IT Division PT Asuransi Jiwa Sequis Life Josafat Timotius pada ajang award TOP IT & TELCO 2017. Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei dan penilaian atas riset yang dilakukan atas sebanyak 1.550 responden dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Itech bekerja sama dengan sejumlah organisasi di bidang IT dan didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) itu diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang menunjukkan perhatian pada informasi dan wawasan tentang penggunaan Teknologi Informasi di Indonesia, khususnya kegiatan pemasaran untuk meningkatkan kinerja dan daya saing

“Kami bangga atas keberhasilan Sequis meraih penghargaan di bidang Teknologi Informasi (TI) ini. Kami menyadari bahwa di era digital ini, agar dapat meningkatkan daya saing perusahaan sangatlah penting untuk menggunakan prasarana TI terkini dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah, salah satunya dalam proses penjualan asuransi oleh tenaga pemasaran kepada nasabah,” ujar Josafat Timotius.

Menurut Timotius lagi, penggunaan Teknologi Informasi di Sequis diiringi dengan kebijakan tata kelola dan manajemen resiko TI yang sesuai. Berfokus pada sistemasi dan otomatisasi proses dengan menggunakan TI yang berkelanjutan dan berkesinambungan serta berupaya meningkatkan penerapan manajemen risiko pada penggunaan TI, termasuk di dalamnya kontrol keamanan TI yang menjadi semakin penting di dalam industri asuransi di era digital ini.

“Dengan menerapkan fokus tersebut, kami percaya akan berdampak pada peningkatan efisiensi dan daya saing serta hubungan yang baik dengan nasabah dan meminimalkan risiko yang dapat merugikan perusahaan dan nasabah pada penggunaan TI dalam berasuransi,” tambahnya.

Memanfaatkan kecanggihan TI dan internet, Sequis pun telah melakukan melakukan transformasi era digital dengan meluncurkan Sequis eZ, yaitu sistem aplikasi penjualan multi-platform yang tersedia di mobile device/tablet berbasis android dan iOS (iPAD), PC berbasis Windows, serta berbasis web yang dapat digunakan oleh aparat pemasaran Sequis kapan saja dan di mana saja, pembayaran secara online, dalam waktu yang singkat dan keamanan yang terjaga.

Sequis juga menyediakan akses situs digital channel untuk calon nasabahnya yang dinamakan Sequis Online, yang menawarkan produk simpel dengan proses pembelian yang mudah dan dengan harga yang lebih terjangkau dimulai dari Rp 33.000 per bulannya.

Sedangkan penghargaan The Best Owned Media 2017 untuk buletin Quality Linq, pada ajang Indonesia PR Program of The Year 2017 dari majalah MIX Marketing Communication. Penilaian untuk kategori ini dilakukan oleh juri yang berasal dari kalangan akademisi, praktisi PR dan media berdasarkan pada beberapa aspek yaitu, Relevansi konten dengan Visi dan Misi perusahaan, kreativitas desain, aktualitas konten, serta relevansi ilustrasi dan foto dengan konten dan target audience.

Prestasi

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help