P.V Sindhu Kecewa dengan Sikap Staf Maskapai Penerbangan

Masalah tersebut berawal ketika seorang staf menolak membawakan tas milik sang atlet yang berisi raket.

P.V Sindhu Kecewa dengan Sikap Staf Maskapai Penerbangan
India Today
P.V Shindu 

WARTA KOTA.COM - Mendapat perlakuan pelayanan yang tidak menyenangkan oleh kru pesawat, pebulu tangkis tunggal putri nomor dua dunia asal India, Pusarla Venkata Sindhu meluapkan kekecewaannya lewat akun Twitter-nya.

Dalam akun Twitter-nya, Sabtu (4/11/2017) waktu India, Sindhu menuliskan tentang perlakuan negatif dari salah seorang staf maskapai IndiGO Airlines dengan nomor penerbangan 6E 608.Sindhu menulis perlakuan tersebut, karena dirinya merasa tidak nyaman.

"Seorang staf bernama Mr Ajeetesh berperilaku sangat buruk dan kasar terhadap saya. Ketika seorang pramugari Ms Ashima mencoba menasihati dia untuk bersikap baik kepada penumpang (saya), dia malah bertindak kasar. Jika orang seperti ini bekerja untuk perusahan sekelas IndiGO, tentu reputasi perusahaan akan rusak," tulis peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut.

Baca: Hal Robson-Kanu Dua Tahun Selingkuh dengan Model Pakaian Dalam

Berdasarkan penjelasan ayah Sindhu, Ramanna, seperti dilansir Star Sun dan The Mumbai, perkara tersebut berawal ketika seorang staf menolak membawakan tas milik sang atlet yang berisi raket.

Akan tetapi, staf tersebut meminta Sindhu untuk menyingkirkan tasnya dengan sikap yang kasar.

"Seorang staf bersikap tidak sopan ketika mengurus tas milik Sindhu. Sindhu memintanya untuk berhati-hati karena ada raket di dalamnya, tetapi staf itu bersikap kasar," ujar Ramanna.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL,Senin (6/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help