WartaKota/
Home »

Bisnis

» Mikro

Display LED Lambang Prestisius Gedung di Perkotaan

Salah satu keuntungan dari adanya layar LED adalah penataan kota. Momen ini gambaran kemajuan dalam industri periklanan luar ruang di Indonesia

Display LED Lambang Prestisius Gedung di Perkotaan
istimewa
Iklan LED Display Daktronics di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) sebanding dengan nilai prestisius area segitiga emas Jakarta. Lokasi ini dilaluu sekitar 250.000 kendaraan bermotor tiap harinya 

WARTA KOTA, SENAYAN --  Di dalam kegiatan usaha, satu hal penting adalah promosi.

Brand atau merek tertentu bisa memenangkan persaingan kalau awareness terhadap brand tersebut begitu melekat di benak konsumen dengan kuat.

Ada berbagai cara untuk beriklan. Ada media luar ruang, iklan di media cetak, elektronik atau flyer (selebaran) dengan plus minusnya.

Saat ini iklan cetak apalagi di media ternama biayanya cukup mahal. Namun ‘usia’nya tidak panjang, hanya sekitar satu  minggu saja.

Media elektronik juga tidak bisa dibilang murah.

Sementara media luar ruang selain ada unsur berkomunikasi dengan konsumen juga ada penataan kota yang diuntungkan dengan adanya media iklan LED.

Presiden Direktur PT Media Indra Buana (MIB) Nyomananda mengatakan, di luar negeri, terutama di negara maju, ketika suatu produk terpampang di layar LED, seringkali tidak lupa karena warna yang eye catching (penangkapan mata)  untuk brand.

Terutama di negara maju, brand tersebut mengingatkan kita.

“Salah satu keuntungan dari adanya layar LED adalah penataan kota. Momen ini gambaran kemajuan dalam industri periklanan luar ruang di Indonesia khususnya di Jakarta. Kota akan diuntungkan karena tidak mau menjadi kota terbelakang yang gelap,” kata Nyomananda saat launching LED Display Daktronics: Kualitas Premium di Lokasi Prestisius, di Equity Tower, belum lama ini.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukito mengatakan, negara Indonesia sudah diperhitungkan sebagai negara ketiga dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi  dalam G20.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help