Home »

Depok

Ibu ini Terkapar Ditabrak Moge di Jalur SSA Jalan Dewi Sartika Depok

Ibu ini terkapar setelah ditabrak pengendara motor gede di jalur SSA (Sistem Satu Arah) Jalan Dewi Sartika, Depok, Sabtu.

Ibu ini Terkapar Ditabrak Moge di Jalur SSA Jalan Dewi Sartika Depok
warta kota/Budi Sam Law Malau
Motor gede (motor besar) 250 CC yang menabrak seorang ibu di jalur SSA (Sistem Satu Arah) Jalan Dewi Sartika Pancoran Mas, Depok, Sabtu (4/11/2017) pagi. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Seorang ibu berusia 50-an tahun terkapar setelah ditabrak pengendara motor gede (moge) Honda CBR 250 CC, di jalur SSA (Sistem Satu Arah) Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (4/11/2017) pagi.

Akibatnya sang ibu sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke RS Bhakti Yudha, di Jalan Sawangan, oleh petugas Dishub Depok yang sedang berjaga di jalur SSA tersebut.

Anita, pedagang yang berjualan di dekat lokasi kejadian, yakni depan pusat perbelanjaan Transmart,
menuturkan pengendara motor gede tersebut diduga seorang pelajar SMU.

"Yang nabrak pakai moge. Kayak anak pelajar. Dia ngebut banget bawa motornya, waktu nabrak ibu-ibu yang lagi nyeberang jalan," kata Anita.

Karena tak sadarkan diri dan terluka memar di sejumlah bagian tubuhnya, aparat Dinas Perhubungan Kota Depok yang megetahui peristiwa itu dan memberikan pertolongan langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhakti Yudha Depok.

"Pengendara motornya sempat diamankan warga sama motornya dan ngaku mau tanggung jawab," katanya.

Menurutnya sang ibu sepertinya habis berbelanja di pasar tak jauh dari lokasi kejadian. "Korban bawa belanjaan waktu ditabrak. Belanjaannya sampai (Jatuh) berantakan," katanya.

Beberapa waktu kemudian, Kepala Satuan Lali Lintas Polresta Depok, Komisaris Sutomo menuturkan bahwa korban yang sudah ditangani dan dirawat dengan baik di RS Bhakti Yudha.

Menurutnya peristiwa ini akan diselesaikan dengan kekeluargaan karena pengendara motor bersedia bertanggung jawab atas semua biaya perawatan dan pengobatan sang ibu. "Akan diselesaikan secara kekeluargaan," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help