Rossa Orang Pertama yang Dimintai Pendapat oleh Afgan

Penyanyi Afgan Syahreza (28) dan Rossa (39) dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial.

Rossa Orang Pertama yang Dimintai Pendapat oleh Afgan
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Afgan Syahreza 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Penyanyi Afgan Syahreza (28) dan Rossa (39) dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial.

Keduanya pun sering kali terlihat bersama menghadiri sebuah acara, baik penghargaan atau pun manggung di pentas yang sama. Kedekatan mereka juga sering terlihat di media sosial instagram, dari situ diketahui mereka sering bepergian bersama.

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017), Afgan tidak menampik dirinya memiliki hubungan dengan janda satu anak itu.

Baca: Afgan Mengaku Nyaman Bersama Rossa

Bahkan, pelantun 'Sadis' itu sering bercerita mengenai apa pun kepada bekas istri penabuh drum grup band Padi, Yoyo, tersebut.

"Sering sharing lah, termasuk lagu aku. Ya karena aku tuh curhat, cerita ke dia (Rossa) aku pengin bikin sesuatu yang beda, deh. Karena sudah mulai berasa monoton ya. Kayaknya mau rilis single yang lebih urban," kata Afgan.

Afgan menambahkan, Rossa selalu mendukung karier dan semua karyanya, sehingga Afgan mengakui Rossa orang pertama yang ia beri tahu jika ada apa-apa.

Baca: Dirazia Satpol PP Tangsel, Pengelola Tempat Hiburan: Karaoke Tanpa Miras Gimana Jadinya?

"Karena aku apa pun, kalau misalnya mau rilis apa, pasti tanya pendapat dia dulu paling pertama. Kalau dia sudah kayak 'oke nih, cocok nih', akhirnya aku lebih tenang ngejalaninnya," bebernya.

Bahkan, sebelum mengambil keputusan, Afgan tergantung dari diskusi bersama Rossa, begitu juga sebaliknya.

"Maksudnya sudah kalau mau ngambil keputusan apa pun, kerjaan atau personal, itu pasti saling tanya dulu. Enggak tahu ya. Mungkin connection-nya," cetus Afgan Syahreza. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help