WartaKota/

Festival Kuliner Jakarta Kembali Digelar

Para pencinta kuliner di Jakarta bisa mencoba aneka hidangan dan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kuliner di Jakarta Culinary Festival 2017.

Festival Kuliner Jakarta Kembali Digelar
KOMPAS.COM/Wienda Putri Novianty
Press Conferece acara Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017 diramaikan dengan kedatangan chef-chef tamu seperti Novi Soewitomo, Sisca Soewitomo, Chris Salans dan Sezai Zorlu. Acara ini dihelat di Kitchenette, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) 

WARTA KOTA, PALMERAH-Setelah vakum selama 5 tahun, kini Ismaya Live kembali menyelenggarakan festival kuliner yang siap mengajak para pecinta kuliner untuk berpetualang mencicipi berbagai varian hidangan.

Setelah berganti nama menjadi  Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017, Ismaya Live bersama Go-Jek akan menyelenggarakan festival kuliner selama tiga hari, 16-19 November 2017 di bawah dua tenda yang berlokasi di samping Senayan City, Jakarta Selatan.

"Yang membedakan festival kuliner JCF dengan festival kuliner lain, kita mencoba memasukkan semua elemen kuliner ke festival ini. Misalkan ada yang mau makanan restoran, ada. Sampai street food juga tersedia. Selain itu tidak hanya bentuknya seperti bazar atau marketsaja tapi banyak diramaikan dengan aktivitas kuliner seperti cooking theater sampai workshop. Jadi selagi berkuliner, pengunjung juga bisa belajar memasak," kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand ManagerIsmaya Live di Kitchenette, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Serangkaian acara dan kegiatan akan meramaikan JCF 2017 selama tiga hari. Sebanyak 113 kegiatan seperti cooking show, cooking demo, workshop, seminar, talkshow, beverage tasting hingga  kelas memasak siap memeriahkan pertualangan anda berwisata kuliner.

Sederet bintang kuliner internasional dan lokal pun dihadirkan untuk memeriahkan JCF 2017 di antaranya Ryan Clift dari Singapura, Renatta Moeloek dari Indonesia, Jon Lee dari Singapura dan salah satunya adalah chef legendaris Indonesia yakni Sisca Soewitomo.

Bagi Anda yang tertarik belajar memasak, JCF juga menyediakan kelas memasak langsung bersama sang chef profesional. Acara live music performance pun tak ketinggalan dihadirkan dengan mendatangkan beberapa artis yang nanti akan diumumkan.

Untuk area kuliner, tersedia beberapa area kuliner seperti  restoran area, market, dessert and coffee area, food trucks, booze area, GO-FOOD Eatery dan masih banyak lagi.

"JCF 217 akan menjadi sebuah petualangan kuliner yang sangar menyenangkan untuk semua foodies dari segala umur," tambah Sarah.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti serangkaian acara Jakarta Culinary Feastival, Anda bisa mampir ke festival ini yang akan akan dihelat mulai 16 November 2017. Untuk  registrasi, Anda tidak akan dipungut biaya apapun.

Namun bagi Anda yang tertarik mengikuti workshop ataupun kelas memasak Anda bisa melakukan pemesanan tiket lewat GO-TIX. Bagi 250 orang pertama yang membeti tiket JCF 2017 via GO-TIX akan mendapatkan free ride senilai Rp 50.000. (Wienda Putri Novianty)

Dikutip dari Kompas.com dengan judul 'setelah-5-tahun-ismaya-luncurkan-jakarta-culinary-feastival-2017'

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help