Anies Baswedan Belum Temui 93 Warga Bukit Duri Pemenang Class Action

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sepekan lalu berjanji akan datang ke Bukit Duri, untuk berembuk dengan 93 warga pemenang class action.

Anies Baswedan Belum Temui 93 Warga Bukit Duri Pemenang Class Action
ANTARA News/Susylo Asmalyah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berfoto bersama warga Bukit Duri yang datang ke Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 27/10/2017). 

WARTA KOTA, TEBET - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sepekan lalu berjanji akan datang ke Bukit Duri, untuk berembuk dengan 93 warga pemenang class action.

Kepada para warga, Anies menuturkan bahwa dirinya akan datang untuk membicarakan masalah janjinya membangun kampung deret.

Anies juga akan membicarakan masalah uang ganti rugi sebesar Rp 1,8 miliar sesuai putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yang memenangkan warga terhadap Pemprov DKI Jakarta pekan lalu.

Baca: Warga Bukit Duri Pemenang Gugatan Class Action: Kami Semua Kan Pendukung Anies-Sandi

Namun, hingga Jumat (3/11/2017), Anies belum kunjung menepati janjinya. Kuasa hukum warga, Vera Soemarwi, membenarkan hal tersebut.

"Belum tahu kapan Pak Anies akan datang ke Bukit Duri," katanya.

Vera mengatakan, pihak Pemprov DKI Jakarta pekan lalu hanya mengatakan bahwa Anies akan mampir pada pekan ini, tanpa menyebut hari dan tanggal.

"Komunikasi dengan orang pemprov pun belum ada. Kami tunggu saja," ujar Vera. (*)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help