Mobil Perpustakaan Keliling dari Pertamina untuk Polres Metro Jakarta Utara

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk kemajuan pendidikan terutama di Jakarta Utara. Kami juga memberikan bantuan paket sekolah..."

Mobil Perpustakaan Keliling dari Pertamina untuk Polres Metro Jakarta Utara
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono bersama VP Stakeholder Relation PT Pertamina Teuku Mirasfi di sela-sela penyerahan bantuan dua unit motor dan satu unit mobil perpustakaan keliling di Mapolrestro Jakarta Utara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11/2017). 

WARTA KOTA, KOJA --- PT Pertamina memberikan bantuan hibah dua unit motor dan satu unit mobil perpustakaan keliling untuk Polres Metro Jakarta Utara. Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian BUMN yang bergerak di bidang energi tersebut untuk dunia pendidikan.

"Ini merupakan wujud kepedulian Pertamina dalam bidang pendidikan yang merupakan CSR Pertamina kepada masyarakat sekitar melalui Kapolres Metro Jakarta Utara untuk meningkatkan pendidikan dan mencerdaskan bangsa," ujar VP Stakeholder Relation PT Pertamina, Teuku Mirasfi, Kamis (2/11/2017).

KAPOLRES Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono secara simbolis menerima bantuan dua unit motor dan satu unit mobil perpustakaan keliling dari VP Stakeholder Relation PT Pertamina Teuku Mirasfi, di Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11/2017).
KAPOLRES Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono secara simbolis menerima bantuan dua unit motor dan satu unit mobil perpustakaan keliling dari VP Stakeholder Relation PT Pertamina Teuku Mirasfi, di Mapolrestro Jakarta Utara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11/2017). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Teuku menambahkan, selain bantuan di atas, pihaknya juga memberikan 300 paket buku dan 100 peralatan sekolah untuk SD Kemala Bhayangkari. Teuku berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan anak bangsa lewat pendidikan.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk kemajuan pendidikan terutama di Jakarta Utara. Kami juga memberikan bantuan paket sekolah, buku karena ini bentuk kepedulian kami untuk meningkatkan pendidikan," ujar Teuku saat penyerahan bantuan di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina yang telah memberikan CSR kepada Polres Metro Jakarta Utara. Menurut Dwiyono, kerjasama ini bentuk tanggung jawab pihaknya untuk mencerdaskan anak bangsa.

KAPOLRES Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono secara simbolis menerima bantuan paket buku pengetahuan umum dari VP Stakeholder Relation PT Pertamina Teuku Mirasfi, di Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11/2017).
KAPOLRES Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono secara simbolis menerima bantuan paket buku pengetahuan umum dari VP Stakeholder Relation PT Pertamina Teuku Mirasfi, di Mapolrestro Jakarta Utara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (2/11/2017). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

"Insya Allah kita akan optimalkan karena pada prinsipnya sebagai pengabdi masyarakat, kami juga ingin mencerdaskan kehidupan bangsa dan mudah-mudahan tidak berhenti sampai di sini saja," ungkap Dwiyono.

Dwiyono berharap bantuan CSR bisa terus mengalir untuk masyarakat Jakarta Utara. Apalagi CSR yang diberikan merupakan sarana kontak kepada masyarakat sehingga bisa lebih dekat terutama untuk kalangan pelajar dan sesuai tujuan yakni mencerdaskan bangsa. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help