WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sinema

Diah Permatasari Tidak Takut Kejadian Mistis

Biasanya setiap selebritas mendapatkan pengalaman gaib, yang membuat mereka takut ketika menjalani shooting dan setelahnya.

Diah Permatasari Tidak Takut Kejadian Mistis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Diah Permatasari 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, CILANDAK - Biasanya setiap selebritas mendapatkan pengalaman gaib, yang membuat mereka takut ketika menjalani shooting dan setelahnya.

Tetapi tidak bagi aktris cantik Diah Permatasari (46) yang kembali berakting di film bergenre horor yang bertajuk 'Titisan Setan', karya Agusti Tanjung dan Sipu Groso bersama dengan Intercept Film Craft.

Diah mengaku, setiap dirinya menjalani shooting film horor, ia mendapatkan pengalaman mistis yang berbeda, mengingat setiap film pasti memiliki latar tempat yang berbeda-beda.

"Setiap shooting film horor, menurut saya menarik sih. Ada aja penalamannya dan beda-beda pastinya. Horor ada cerita banget, yah kalau drama ada cerita juga," kata Diah Permatasari ketika ditemui saat syukuran film 'Titisan Setan', di Jalan Margasatwa No. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Baca: Satpol PP Tantang Ombudsman Buktikan Tudingan Dugaan Pungutan Liar

Wanita yang tenar dengan film 'Si Manis Jembatan Ancol' itu mengaku tidak takut, dengan semua pengalaman mistis yang menantinya ketika syuting film horor.

Terbukti, selama ia berkarier dan sering mendapatkan tawaran untuk film horor, tidak ada hal apapun yang mengganggunya usai shooting.

"Yah jalanin aja. Tergantung keyakinan kita, berani atau enggak," ucapnya.

Kendati demikian, ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa dirinya takut ketika menyaksikan film horor, yang ada di bioskop.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help