Chelsea Islan Syuting di Borobudur, Tapi Filmnya Tidak Tayang di Indonesia

"Itu aku syuting di Candi Prambanan, terus Candi Borobudur juga di Jogja, dan kita syuting juga di Jepang," jelas Chelsea.

WARTA KOTA, JAKARTA- Aktris Chelsea Islan mengaku pernah berkolaborasi dengan aktor Jepang dalam sebuah film. Namun, film tersebut belum tayang hingga saat ini di tanah air.

Hal tersebut dinyatakannya dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

Ia menjelaskan, film tersebut ditayangkan di salah satu channel tv di Jepang, Fuji Television pada tahun lalu.

"Kalau untuk kolaborasi antara Jepang dan Indonesia, kebetulan aku sudah pernah untuk Fuji Television," ujar Chelsea, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

Dalam film itu perempuan kelahiran Washington D.C. Amerika Serikat itu menenjelaskan, lokasi syuting film tersebut mengambil tempat di lokasi-lokasi bersejarah Indonesia seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Selain tempat-tempat bersejarah di Indonesia, film tersebut juga mengambil tempat-tempat bersejarah di Jepang sebagai lokasi syuting.

"Itu aku syuting di Candi Prambanan, terus Candi Borobudur juga di Jogja, dan kita syuting juga di Jepang," jelas Chelsea.

Wanita yang tengah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan putra artis Marini Zumarnis, Daffa Wardhana tersebut mengatakan dalam film berjudul When You Wish Upon A Sakura, dirinya beradu akting dengan aktor Jepang, Shu Watanabe.

Chelea Islan berharap, film tersebut dapat segera tayang di Indonesia, sehingga masyarakat pecinta film Indonesia dapat menikmati seni peran yang diperagakan dalam film tersebut.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved