Liga Inggris

Tottenham Hotspur Hukum Fan Seumur Hidup

ottenham berhasil mengidentifikasi nama kedua orang tersebut, namun tidak mempubikasikan namanya.

Tottenham Hotspur Hukum Fan Seumur Hidup
caughtoffside.com
Fans Tottenham Hotspur 

WARTA KOTA.COM - Dua fan Tottenham Hotspur, yang melemparkan air kencing kepada fan West Ham United, ketika pertandingan putaran 4 Piala Liga, kini hanya bisa gigit jari.

Mereka sudah pasti tak bisa menyaksikan klub kesayangan mereka menjamu Real Madrid di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB, sebab dilarang masuk ke stadion tersebut. .

Tottenham baru saja menjatuhkan sanksi kepada kedua pria tersebut, yakni melarang mereka menonton pertandingan Tottenham seumur hidup mereka.

Sebagaimana dilansir BBC, Tottenham berhasil mengidentifikasi nama kedua orang tersebut, namun tidak mempubikasikan namanya.

Kedua orang ini tentu saja melakukan pembelaan diri, dengan mengatakan mereka tidak melempar gelar berisi urin, melainkan gelar berisi minuman apel.

Baca: Kehadiran Harry Kane Suntik Moril Tottenham Hotspur

Namun pihak klub tetap menilai perbuatan tersebut juga tidak dibenarkan.

Tindakan jorok dua orang ini mungkin tidak akan terungkap, seandainya kedua orang ini tidak memvideokan aksi tersebut.

Dalam video itu terlihat seorang dari dua pria itu kencing di gelas plastik, lalu gelas tersebut dilempar ke arah suporter West Ham.

Kebodohan kedua yang dilakukan keda orang ini, adalah menyebarkan video tersebut. Niat mereka memamerkan aksi tersebut, kini berbalik merugikan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (1/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help