Titiek Puspa Dedikasikan Hidupnya untuk Anak Indonesia

Titiek Puspa genap berusia 80 tahun, Rabu (1/11/2017), serta dirayakan oleh label musiknya Musica Studio, di restoran Samsara.

Titiek Puspa Dedikasikan Hidupnya untuk Anak Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titiek Puspa genap berusia 80 tahun, dirayakan oleh label musiknya Musica Studio, di restauran Samsara, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Musisi legendaris Titiek Puspa genap berusia 80 tahun, pada Rabu (1/11/2017), serta dirayakan oleh label musiknya Musica Studio, di restoran Samsara, di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru.

Usianya yang sudah sangat tua, wanita yang akrab disapa Eyang Titiek itu masih terlihat gagah dan juga cantik, terlebih ketika dirinya merayakan hari jadinya itu.

Mengenai usianya yang sudah lanjut, Eyang Titiek mengatakan bahwa ia akan tetap mencintai musik dan juga anak-anak, dengan grup vokalnya Duta Cinta.

"Diusia yang sekarang intinya saya masih tetap mencintai anak-anak Indonesia, selagi saya masih diberi nafas, bisa berbuat, dan di izinkan tuhan saya enggak tahu kapan akan berhenti, karena saya dikasih tugas sama tuhan," kata Titiek Puspa.

Wanita kelahiran Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan, 1 November 1937 itu mengatakan sampai nyawanya dicabut oleh tuhan, ia akan tetap mencintai anak-anak Indonesia.

"Umur kapan saja diambil, kapan saya akan bekerja mencintai anak-anak, saya laksanakan. Jiwa raga lahir batin sampai akhir hayat ku," ucap Titiek Puspa.

Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Eyang Titiek mendapat beberapa penghargaan dari Musica Studio.

Tidak hanya itu, Eyang pun mendapat kejutan dari 'Duta Cinta' dan juga segenap artis yang hadir, seperti Ryan D'MASIVE, Inul Daratista, Sheryl Sheinafia, dan masih banyak lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved