Sheryl Sheinafia Malu-malu Ungkap Pacar Baru

Penyanyi dan musisi Sheryl Sheinafia (20) hadir dalam perayaan ulang tahun musisi legendaris Titiiek Puspa ke-80 tahun.

Sheryl Sheinafia Malu-malu Ungkap Pacar Baru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sheryl Sheinafia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Memiliki kedekatan dan berada dalam satu bendera yang sama, penyanyi dan musisi Sheryl Sheinafia (20) pun hadir dalam perayaan ulang tahun musisi legendaris Titiiek Puspa ke-80 tahun.

Perayaan ulang tahun Titiek Puspa diadakan oleh label Musica Studio, di Restoran Samsara, di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) yang juga bertepatan dengan ulang tahun wanita yang akrab disapa Eyan Titiek itu.

Dalam acara tersebut, Sheryl yang juga datang bersama sang kekasih, Vadie Akbar Kalamata pun mendapat becandaan dari Eyang Titiek yang membuatnya kaget, karena Eyang menanyakan pacar dari pelantun 'Demi Aku' dan 'Rasa Sunyi' itu.

Baca: Pengangguran di Tangerang Tembus 74.000 Orang

"Hei Sheryl... Pacarnya mana," kata Eyang Titiek Puspa saat bertemu Sheryl.

Usai acara ulang tahun, Sheryl mengatakan bahwa ucapan Eyang Titiiek itu hanya candaan belaka saja, tidak ada unsur yang serius.

"Sebenarnya sih karena Eyang itu iseng. Eyang tuh iseng banget, aku apa apa ditanyain, pacar aku mana, kapan keluarin album baru, dan mana karya terbarunya. Pasti ditagih setiap kali ketemu," kata Sheryl Sheinafia seraya tertawa.

Namun, ketika ditanyakan mengenai Vadie, yang juga adik kandung dari musisi Vidi Aldiano, Sheryl pun hanya tertawa saja.

Pasalnya, Sheryl terlihat hadir bersama Vadie. Dimana disela-sela acara, mereka pun sempat duduk satu meja bersam-sama.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved