Artis Terjerat Narkoba

Kuasa Hukum Bantah Rumah Ello Sering Dijadikan Tempat Pesta Narkoba

Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut kediaman musikus Marcello Tahitoe (34) sering digunakan untuk pesta narkoba.

Kuasa Hukum Bantah Rumah Ello Sering Dijadikan Tempat Pesta Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcello Tahitoe usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). 

WARTA KOTA, AMPERA - Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut kediaman musikus Marcello Tahitoe (34) sering digunakan untuk pesta narkoba.

Penuturan JPU tersebut berdasarkan keterangan dari saksi warga sekitar, bahwa umah pria yang akrab disapa Ello di Kompleks Griya Kecapi V, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Usai persidangan, kuasa hukum Cello, Chris Sam Siwu, membantah kabar tersebut, dengan alasan kliennya sering mengonsumsi narkotika jenis ganja di rumahnya.

Baca: Kuasa Hukum Sebut Ello dalam Proses Sembuh

"Jadi bukan sering, tetapi itu tuntutan yang bisa dipastikan bahwa Ello ketergantungan narkotika jenis ganja. Karena tanpa fakta hukum seperti itu, sesorang enggak bisa direhabilitasi," kata Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Selasa (31/10/2017).

Dengan keterangan dari JPU tersebut, Chris mengatakan bahwa Badan Narkotika Nasional (BNN) menerima permintaan pelantun 'Masih Ada' dan 'Pergi untuk Kembali' itu untuk direhabilitasi.

"Karena ada ketergantungan itulah kenapa BNN mau beri hasil assessment yang menyatakan bahwa Cello bisa direhab dari kemarin," sambung Chris Sam Siwu. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved