Raffi Ahmad Bilang BMW i8 Plat B 3 SAR Bukan Miliknya, Tapi Farhat Tetap Lapor Polisi

Itu bukan mobil gue kenapa gue yang disomasi? Itu bukan mobil gue. Itu mobil shooting,

Raffi Ahmad Bilang BMW i8 Plat B 3 SAR Bukan Miliknya, Tapi Farhat Tetap Lapor Polisi
instagram
Raffi Ahmad 

WARTA KOTA, JAKARTA-  Pengacara Farhat Abas melaporkan artis Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya atas dugaan pemalsuan plat nomor B 3 SAR  yang pernah dipajang Raffi di akun Instagramnya. Laporan tersebut dibuat pada Rabu, (25/10/2017) lalu dengan nomor LP/5183/X/2017/PMJ/Dit.reskrimum.

Dalam laporan tersebut, tercantum nama pelapor William Albert Zai, tim advokat dari kantor firma Farhat Abbas. Menurut Farhat, plat nomor B 3 SAR tersebut seharusnya milik mobil Bentley milik Yusuf Hamka.

“Masalah benar atau tidaknya, silahkan nanti kalau memang bukan Raffi ya nanti akan kita proses,” kata Farhat kepada wartawan. Ia mengatakan, plat nomor itu adalah mobil Bentley tahun 2011 diperpanjang tahun 2016 sampai tahun 2022 milik Yusuf Hamka.

Sebelumnya, Raffi membantah mobil BMW i8 itu bukan miliknya. "Gimana? Itu bukan mobil gue kenapa gue yang disomasi? Itu bukan mobil gue. Itu mobil shooting," katanya saat ditemui di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Senin (23/10/2017).

Raffi bahkan merasa tak pernah merugikan orang lain dengan posting itu. Untuk itu ia memilih untuk tak peduli.

"Ya enggak apa-apa juga, Ya gue mah cuek-cuek aja. Kan udah gue jelasin, Yang penting gue enggak ngerugiin orang lain dan wajar-wajar aja. Yang penting kan wajar-wajar aja," ucapnya.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help