Narkoba

Marcello Tahitoe Khawatir Tidak Laku Lagi

Marcello Tahitoe (34) tampak terlihat gugup dan selalu menunjukan tatapan kosongnya, ketika menjalani persidangan kasus narkotika

Marcello Tahitoe Khawatir Tidak Laku Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcello Tahitoe usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, AMPERA -- Musisi Marcello Tahitoe (34) tampak terlihat gugup dan selalu menunjukan tatapan kosongnya, ketika menjalani persidangan kasus narkotika yang menjeratnya itu.

Persidangan tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) dengan agenda dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca: Aurelie Moeremans: Aku Tetap Dukung Cello

Kuasa hukum Marcello Tahitoe, Chris Sam Siwu menjelaskan bahwa kliennya bingung menghadapi persidangan dalam kasusnya.

"Soal dia terlihat gugup dan pandangan kosong, sebenarnya mentalnya siap fisik siap. Hanya mungkin ini kan kasus pertama sehingga dia belum tahu belum ada bayangan," kata Chris Sam Siwu usai persidangan.

Chris menambahkan, kekasih aktris Aurelie Moeremans (24) itu khawatir dengan pekerjaannya. Menurutnya, Marcello taku sudah tidak laku lagi dalam bermusik karena kasusnya itu.

Baca: Marcello Tahitoe Sempat Sembunyikan Ganja di Celana Training

"Dia sampaikan ke saya. Memang umurnya kan sudah enggak muda lagi. Sehingga dia berharap ini jadi hal terakhir, batu loncatan dia supaya bisa lebih baik lagi ke depannya," ucapnya.

Kendati demikian, Chris menjelaskan bahwa job manggung Marcello ketika menjalani proses hukum tidak memintanya untuk mengganti rugi yang banyak.

"Alhamdulillah semua jobnya bisa mengerti kondisi ini. Karena dia bukaan pesakitan ya, dia kan di RSKO sehingga hanya menunda aja. Nanti dia Keluar insya allah bisa siap jalankan dan punya karya-karyanya," ungkapnya.

Lanjut Chris, mengenai perilaku Marcello dipersidangan, tidak ada permasalahan apapun dengan gerak geriknya meski terlihat sangat berbeda dalam menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Chris menuturkan bahwa kondisi fisik pelantun 'Masih Ada' dan 'Pergi Untuk Kembali' itu, lebih sehat setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Dia baik-baik aja kok. Bahkan sangat baik dari sebelum dia ditangkap," ujar Chris Sam Siwu. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved