WartaKota/

The Jak

Persija Jakarta Jalin Kerjasama dengan Jeonbuk Hyundai Motors

Masuknya investor baru bisa dikatakan sebagai motivasi bagi tim kebanggaan ibukota itu untuk terus menunjukkan kelasnya.

Persija Jakarta Jalin Kerjasama dengan Jeonbuk Hyundai Motors
Ist
Persija dan Jeonbuk Hyundai Motors FC 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan salah satu klub papan atas asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC agar tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu makin profesional.

Dalam keterangan resmi tim yang diterima media di Jakarta, Senin, perwakilan manajemen Persija yang melakukan pertemuan langsung dengan pihak Jeonbuk Hyundai Motors FC adalah Chief Commercial Officer (COO), Andhika Suksmana dan bertemu langsung presiden klub Seung-Gwon Baek, di Jeonju World Cup Stadium, Jeonju, Korea Selatan, Minggu (30/10/2017).

Andhika Suksmana menjelaskan dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibahas baik dari pihak Persija maupun Jeonbuk Hyundai Motors FC.

Salah satu yang menjadi pembicaraan serius adalah tentang kerjasama pengembangan pemain usia muda.

"Persija sangat serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu kami melakukan kerja sama di berbagai macam bidang dengan Jeonbuk Hyundai Motors FC. Pengembangan pemain usia muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior," katanya dikutip dari antaranews.com.

Menurut dia, selain membahas pembinaan usia muda dan diteruskan tingkat senior, pihaknya juga membahas rencana untuk menggelar pertandingan persahabatan. Hanya saja untuk lokasi dan waktu pelaksanaan belum ditentukan.

Baca: Apriyani Rahayu Sempat Ragu dan Greysia Polii Dambakan Gelar Super Series

Hubungan Persija dengan klub yang musim lalu juara K-League (kompetisi kasta tertinggi di Korea Selatan) itu bisa dibilang sangat dekat.

Beberapa waktu lalu, Jeonbuk Hyundai Motors FC datang ke Indonesia untuk menyaksikan pertandingan pembukaan Liga 1 U-19 antara Persija Jakarta U-19 menghadapi Sriwijaya FC U-19.

Tidak hanya itu, perwakilan Jeonbuk Hyundai Motors FC juga sempat menyaksikan laga Gojek Traveloka Liga 1 antara Persija Jakarta menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).

Persija Jakarta saat ini terbilang mulai naik daun setelah mampu merangsek ke papan atas klasemen kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan saat ini berada di posisi enam dengan 55 poin dari 32 pertandingan meski diawal kompetisi sempat terseok-seok.

Masuknya investor baru bisa dikatakan sebagai motivasi bagi tim kebanggaan ibukota itu untuk terus menunjukkan kelasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help