WartaKota/

Sinema

'5 Cowok Jagoan' Dedikasi Anggy Umbara kepada Ayahnya

Sutradara Anggy Umbara rupanya menaruh penghormatan besar kepada ayahnya, Danu Umbara untuk kembali mempopulerkan film '5 Cewek Jagoan'.

'5 Cowok Jagoan' Dedikasi Anggy Umbara kepada Ayahnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Para pendukung film '5 Cowok Jagoan' garapan sutradara Anggy Umbara. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, SENAYAN - Sutradara Anggy Umbara rupanya menaruh penghormatan besar kepada sang ayah, Danu Umbara untuk kembali mempopulerkan film '5 Cewek Jagoan'.

Sebelum kembali membuat ulang 5 Cewek Jagoan, Anggy rupanya lebih dulu membuat prekuel film yang bertajuk '5 Cowok Jagoan', bersama dengan MVP Pictures.

Anggy mengtakan bahwa ia mencoba membuat prekuel 5 Cowok Jagoan, sebelum nantinya membuat 5 Cewek Jagoan, dengan lima aktris wanita pastinya.

"Ini sebenarnya prekuel dulu sih, nantinya pasti ada lanjutannya yah 5 Cewek Jagoannya ini," kata Anggy Umbara ketika ditemui saat peluncuran trailer dan poster 5 Cowok Jagoan, dalam acara Comic Con Indonesia, di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2017) malam.

Baca: Punya Dua Istri, Pria Ini Diduga Cabuli ABG yang Dikenalnya Lewat Medsos

Sutradara yang sukses dengan film 'Warkop DKI Reborn Jangkrir Boss' itu mengatakan, ia juga mencoba mengajak aktor Ario Bayu dan Arifin Putra, untuk berakting di film yang bergenre action komedi, yang rencananya akan tayang pada 14 Desember 2017.

"Yah saya mencoba mengajak Bayu dan Arifin untuk main di film komedi. Karena sebelumnya mereka belum pernah bermain komedi," ucapnya.

"Hasilnya yah memang mereka lucu-lucu banget," tambahnya.

Film yang menceritakan tentang lima cowok jagoan yang bersahabat, di mana salah satu di antara mereka pun membutuhkan bantuan dari teman-temannya, sehingga terjadilah perjalanan panjang dari persahabatan itu.

Film tersebut diperankan oleh Yanto (Ario Bayu), Dedy (Dwi Sasono), Lilo (Muhadkly Acho), Danu (Arifin Putra), Reva (Cornelio Sunny), serta pendukung lainnya seperti Debby (Nirina Zubir) dan ilmuan wanita (Tika Bravani).

"Untuk pemilihan artisnya sendiri sebenarnya sih yah sesuai kenyamanan saya. Karena, sejago apapun itu artis, kalau sutradaranya enggak nyaman yah percuma. Intinya, pemilihannya kemistri dengan sutradaranya gimana yah itu yang saya pilih," ujar Anggy Umbara.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help