Minggu Besok Bikin Paspor Bisa Dilakukan di Ancol

Taman Impian Jaya Ancol bekerjasama dengan Ditjen Imigrasi mengadakan layanan paspor keliling di Ancol, tepatnya di Pantai Lagoon

Minggu Besok Bikin Paspor Bisa Dilakukan di Ancol
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Poster pengumuman layanan paspor keliling di Ancol. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Bagi anda yang berencana menikmati hari libur, Minggu (29/10/2017) besok di Ancol, tampaknya bisa juga memanfaatkan momen layanan pembuatan paspor keliling, jika anda belum memiliki paspor.

Pasalnya, pada Minggu besok, Taman Impian Jaya Ancol bekerjasama dengan Ditjen Imigrasi Kemenkumham mengadakan layanan paspor keliling di Ancol, tepatnya di Pantai Lagoon.

Hal itu dikemukakan Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, kepada wartawan, Sabtu (28/10/2017) malam.

"Pelayanannya akan dilakukan mulai pukul 07.30 sampai pukul 12.00 siang, pada Minggu 29 Oktober 2017 besok. Dimana Ditjen Imigrasi Kemenkumham mengadakan Layanan Paspor Keliling di Taman Impian Jaya Ancol, yang letaknya berada di Pantai Lagoon. Jadi jangan lupa membawa semua persyaratan yang dibutuhkan untuk membuat paspor, sembari liburan di Ancol," kata Rika.

Menurut Rika, untuk informasi mengenai kelengkapan persyaratan dan lainnya dalam pembuatan paspor, bisa dengan mengunjungi alamat situs http://www.imigrasi.go.id/.

"Kami harap layanan ini bisa dimanfaatkan warga yang mengunjungi Ancol, Minggu besok," kata Rika.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved