Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda, Sandiaga Uno Disambut Tarian Daerah

Sandiaga melempar senyuman ketika disambut dengan tarian daerah. Ia juga sempat ikut menari mengikuti gerakan tarian yang ada.

Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda, Sandiaga Uno Disambut Tarian Daerah
Warta Kota/Junianto Hamonangan
WAKIL Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat memasuki area peringatan Sumpah Pemuda ke-89 di Ecovention Park, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (28/10/2017). 

WARTA KOTA, ANCOL --- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri peringatan Sumpah Pemuda ke-89 di Ecovention Park, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (28/10/2017). Kedatangan orang nomor dua di ibukota itu disambut dengan tarian daerah.

Sandiaga datang menghadiri acara tersebut menggunakan pakaian batik dengan ditemani Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad. Kedatangan Sandiaga disambut dengan tarian daerah dari Minahasa dan Bali.

Sandiaga melempar senyuman ketika disambut dengan tarian daerah. Tidak hanya itu Sandiaga juga sempat ikut menari mengikuti gerakan tarian yang ada. Momen itu tentu saja diabadikan para pewarta yang memang sudah menunggu kehadiran politisi Partai Gerindra tersebut.

Tidak sampai di situ, beberapa tamu undangan yang kebanyakan kaum ibu sempat mencoba untuk foto bersama dengan Sandiaga. Hingga saat ini acara peringatan Sumpah Pemuda ke 89 tersebut masih berlangsung. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved