Tim Indonesia Main 'Gila' di Kejuaraan AFF Futsal, Telanjangi Habis Filipina 21-0

Tim Futsal Indonesia tampil garang pada awal kejuaraan AFF Futsal 2017 Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (26/10/2017), melibas Filipina 21-0.

Tim Indonesia Main 'Gila' di Kejuaraan AFF Futsal, Telanjangi Habis Filipina 21-0
Antaranews.com
ILUSTRASI-Futsal. (ANTARANews.com) 

WARTA KOTA, PALMERAH --  Tim Futsal Indonesia tampil garang dalam laga pembukaan kejuaraan AFF Futsal 2017 yang berlangsung di Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (26/10), setelah melibas tim Filipina 21-0 pada pertandingan grup A.

"Tentu saja kami gembira dengan perolehan skor tim kami. Tapi, ada beberapa area di mana pemain kami sebenarnya tahu mereka dapat meraih peluang," kata pelatih tim futsal Indonesia, Victor J Hermans, dalam situs resmi ASEAN Football Federation, di Jakarta, Kamis.

Ardiansyah dan Muhammad Faidasa menjadi pencetak gol terbanyak dengan kontribusi masing-masing empat gol bagi tim Merah-Putih. Kemudian, Syauqi Saud menyumbang tiga gol.

Abdul Rohman Nawawi, Bambang Saptaji dan Johanis Dominggus masing-masing menyumbang dua gol. Serta, Mohammad Aditya, Sunny Rizky, dan Randy Satria berkontribusi satu gol masing-masing.

Tim Tanah-Air juga mendapatkan satu gol tambahan dari gol bunuh diri pemain Filipina Julian Miranda.

"Namun, kemenangan besar kami harus dibayar dengan dua pemain kami mengalami cedera pergelangan kaki. Tapi, kami masih punya pemain lain yang dapat kami andalkan dalam pertandingan berikutnya," ujar pelatih yang akrab disapa Vic Hermans itu.

Pada laga kedua grup A yang akan berlangsung pada Jumat (27/10), Tim Futsal Indonesia akan menghadapi tim Brunei Darussalam yang telah bertanding menghadapi tim Myanmar pada Kamis.

Tim Brunei kalah 0-13 atas tim Myanmar dalam laga lain grup A. Tim Brunei gagal menciptakan peluang gol dan justru sering kebobolan.

Pada pertandingan lain grup A, Jumat, tim tuan rumah Vietnam akan menghadapi tim Filipina

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved