SBY Kembali Temui Jokowi di Istana

Presiden Joko Widodo kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (27/10/2017).

SBY Kembali Temui Jokowi di Istana
TRIBUNNEWS.COM/NICOLAS MANAFE
Presiden Joko Widodo kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Jumat (27/10/2017). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Presiden Joko Widodo kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (27/10/2017).

Pantauan di lokasi, pertemuan berlangsung sekira pukul 14.00 WIB, di beranda Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Terlihat Presiden Jokowi mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi berwarna merah dan kemeja berwarna putih. Sedangkan Presiden ke-6 RI SBY mengenakan kemeja batik lengan panjang dan celana bahan hitam.

Baca: Tifatul Sembiring Salah Satu Bakal Calon yang Diusung PKS di Pilgub Sumut

Keduanya tampak berbincang santai. Sesekali Presiden maupun SBY tersenyum di sela pertemuan itu. Tampak juga dua cangkir berwarna putih berada di meja depan SBY dan Jokowi. Yang satu berada persis di depan Jokowi, sementara lainnya di depan SBY.

Tampak juga beberapa cemilan yang ada di piring kecil yang terletak di depan keduanya. Ini merupakan kedua kalinya Jokowi dan SBY berbincang di beranda Istana Merdeka. (*)

Penulis: Nicolas Manafe
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help