Pabrik Petasan Terbakar

RS Polri Sediakan Nomor HP Khusus, Ruang Jenazah RS Polri Siap Tampung 80 Jenazah

Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Pol dr Didi Agus Mintadi mengatakan bahwa bahwa ruang jenazah dinilai cukup untuk menampung.

RS Polri Sediakan Nomor HP Khusus, Ruang Jenazah RS Polri Siap Tampung 80 Jenazah
Wartakotalive.com/Dwi Rizki
Instalasi Pelayanan DVI Rumah Sakit Pusat Polri RS SukantoKramat Jati, Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, KRAMATJATI- Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Pol dr Didi Agus Mintadi mengatakan bahwa bahwa ruang jenazah dinilai cukup untuk menampung.

Pasalnya ruang jenazah RS Polri dapat menampung lebih dari lima puluh jenazah, sehingga dengan adanya korban kebakaran Kosambi ini tidak mengalami gangguan penyimpanan jenazah.

"Untuk menyimpannya ruangan kami cukup untuk menampung 80 jenazah bahkan bisa lebih, dengan suhu minus 20 derajat, untuk pemeriksaan post mortem petugas kami sangat cukup memadai," kata Didi saat ditemui, Kamis (26/10).

Semantara itu para jenazah hingga kini masih dalam proses identifikasi, nantinya untuk melakukan identifikasi akan dilakukan sample DNA oleh keluarga korban.

RS Polri juga menyiapkan nomor khusus bagi warga atau keluarga korban pabrik petasan terbakar yang ingin mengetahui perkembangan pemeriksaan para jenazah.

Warga atau keluarga korban dapat menghubungi nomor handphone 0821111725177.

Nomor kontak yang bisa dihubungi keluarga korban kebakaran pabrik petasan di Kosambi, Tangerang.
Nomor kontak yang bisa dihubungi keluarga korban kebakaran pabrik petasan di Kosambi, Tangerang. (Wartakotalive.com/Joko Supriyanto)

Baca: Anies Anggap Reklamasi Bukan Masalah Utama Tapi yang Satu Ini Lebih Krusial

Baca: Kalau Data Lengkap, Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Bisa Diidentifikasi Cepat

Seperti diketahui bahwa sebanyak 47 jiwa menjadi korban kebakaran pabrik petasan yabg terjadi Kompleks Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jaya, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/10/2017).

Hingga kini pihak keluarga masih terus mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menyerahkan ditandatangani korban hingga pengambilan sampel DNA.

Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved