Liga Indonesia

Persib Akhirnya Sudahi Catatan Buruk, Lumat Mitra Kukar 3-1

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri catatan buruk Maung Bandung dalam delapan pertandingan terakhir yang belum mendapatkan tiga poin.

Persib Akhirnya Sudahi Catatan Buruk, Lumat Mitra Kukar 3-1
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam. 

WARTA KOTA, BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya mempersembahkan kemenangan di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2017 untuk para pendukungnya.

Saat menjamu Mitra Kukar di pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017), Persib menang dengan skor 3-1.

Kedua tim tampil sama kuat di babak pertama sehingga tak satu pun gol tercipta baik ke gawang Persib ataupun Mitra Kukar.

Variasi serangan terjadi di babak kedua lewat tuan rumah Persib.

Masuknya Toni Sucipto dan Michael Essien di babak kedua mampu membawa angin segar bagi Maung Bandung demi mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Mitra Kukar.

Usaha yang dilakukan Persib akhirnya berhasil membuahkan gol ketika pertandingan memasuki menit ke-59.

Umpan lambung Raphael Maitimo ke kotak penalti Mitra Kukartidak bisa ditangkap dengan baik oleh Gerri Mandagi, bola muntahan mengarah ke Febri Hariyadi dan langsung melepaskan tendangan hingga menjebol gawang lawan.

Tertinggal satu gol membuat Mitra Kukar terus berusaha demi menyamakan kedudukan.

Usaha tim berjulukan Naga Mekes itu pun berhasi lewat gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Marclei Santos setelah menerima umpan mendatar Septian David Maulana di menit ke-70.

Tempo permainan Persib semakin semakin meningkat lantaran tidak ingin mendapatkan hasil imbang.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved