Liga Indonesia

LIVE STREAMING: Satu Jam Lagi Bhayangkara FC Bakal Menghadapi Persela Lamongan di Bekasi

"Mungkin saya fokusnya ke Persela Lamongan saja, gak mau berpikir siapa yang di atas Bhayangkara FC, itu terlebih dahulu," ucap Simon.

LIVE STREAMING: Satu Jam Lagi Bhayangkara FC Bakal Menghadapi Persela Lamongan di Bekasi
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain sayap Bhayangkara FC Paulo Sergio dikawal tiga pemain PSM Makassar saat berlaga di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017). 

WARTA KOTA, BEKASI --  Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy akan berusaha agar Bhayangkara FC tetap berada di papan atas.

Saat ini Bhayangkara FC memiliki 59 poin dan duduk di posisi kedua tertinggal dua angka dari PSM di puncak klasemen Gojek Traveloka Liga 1.

"Apapun posisi di klasemen saat ini, kami hanya mau fokus melawan Persela Lamongan," kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy di Lapangan ISCI, Ciputat, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/10/2017).

Andai berhasil meraih kemenangan melawan Persela di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017), pukul 18.30 WIB, Bhayangkara FC akan menggusur posisi PSM di puncak klasemen Liga 1 2017.

Menurut Simon, ia tidak merasakan ancaman saat ini yang datang kepada Bhayangkara FC jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2017.

Kata mantan pelatih Mitra Kukar itu, ancaman untuk meraih gelar juara sudah dirasakan sejak kompetisi dimulai.

Pelatih asal Skotlandia itu ingin berusaha agar Bhayangkara FC tetap berada di papan atas.

"Mungkin saya fokusnya ke Persela Lamongan saja, gak mau berpikir siapa yang di atas Bhayangkara FC, itu terlebih dahulu," ucap Simon.

Sementara itu gelandang andalan Bhayangkara FC, Evan Dimas mengobarkan semangat rekan-rekannya lewat kata-kata spesial jelang laga kontra Persela Lamongan.

Kata-kata itu disampaikan Evan Dimas melalu akun Instagram-nya @evhandimas.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved