Home »

Depok

Istri Tukang Seblak yang Ditusuk Pegawainya Bantah Suami Minta Uang Ganti Rugi Motor ke Pelaku

Pelaku penusukan yang merupakan pegawainya itu baru bekerja bersama suaminya sekitar 2 atau 3 bulan saja, bukan setahun.

Istri Tukang Seblak yang Ditusuk Pegawainya Bantah Suami Minta Uang Ganti Rugi Motor ke Pelaku
Examiner
Ilustrasi pelaku penusukan terhadap tukang seblak, yang merupakan majikan pelaku. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Hanifah, istri Yopi Ridwan (41), pedagang seblak yang ditusuk di rahang dan kepala oleh pegawainya Zulkarnaen (21), di rumah Yopi di Perumahan Wisma Mas, RT 6/10, Kelurahan Cinangka, Sawangan, Depok, Selasa (24/10/2017) lalu, membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa suaminya itu meminta uang ke pelaku untuk memperbaiki motornya saat motornya rusak atau kecelakaan saat dipakai pelaku.

"Suami saya tidak pernah meminta uang kepada pelaku untuk memperbaiki motor. Tapi, pelaku yang berinisiatif meminta kepada keluarga pelaku untuk membantu perbaikan motor," kata Hanifah kepada Warta Kota, Jumat (27/10/2017).

Hanifah mengaku, memiliki bukti percakapan dengan orangtua pelaku, bahwa suaminya tidak pernah meminta uang ke pelaku.

"Masih banyak lagi yang harus saya jelaskan," katanya.

Selain itu, kata Hanifah, pelaku penusukan yang merupakan pegawainya itu baru bekerja bersama suaminya sekitar 2 atau 3 bulan saja dan bukan setahun.

"Pelaku baru bekerja sekitar 2-3 bulan saja sama kami. Kecelakaan yang terjadi saat pelaku memakai motor suami saya pun bukan satu minggu yang lalu, melainkan sekitar 1,5 bulan lalu," kata Hanifah.

Saat itu katanya pelaku bukan hanya terkilir saja di tangannya seperti keterangan kepolisian. "Tetapi jarinya patah, kepala di jahit, dan kaki di jahit. Jadi bukan terkilir," kata Hanifah.

Bahkan kata Hanifah, biaya pengobatan atas luka-luka yang dialami pelaku ditanggung oleh ia dan suaminya.

"Biaya pengobatan pelaku, kami yang menanggungnya," kata Hanifah.

Karenanya, ia dan suami tidak habis pikir kenapa pelaki tega menusuk suaminya hingga dirawat intensif di RS UIN Ciputat.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help