Penipuan

Ratusan Korban Pasutri Mengaku Terpedaya karena Iklan Mewah

Iklan itu katanya terpasang hampir di setiap sudut strategis Kota Tangerang, belum lagi ruko tersebut pun rutin diiklankan dalam media

Ratusan Korban Pasutri Mengaku Terpedaya karena Iklan Mewah
Warta Kota/Dwi Rizki
Salah seorang korban penipuan pengembang iklan mewah di Bareskrim, Gambir, Rabu (25/10). 

WARTA KOTA, GAMBIR -- Kasus dugaan penipuan yang dilakukan pasangan suami istri (pasutri), Gunawan Angka Wijaya dan Trisulowati Alias Cing Cing atas menjual beli ruko elit di kawasan Larangan, Kota Tangerang, Banten diungkapkan salah satu korban, Soedarmadi.

Berawal dari iklan mewah yang dipasang PT Dwipta Wimala Bahagia selaku pengembang.

Iklan itu katanya terpasang hampir di setiap sudut strategis Kota Tangerang, belum lagi ruko tersebut pun rutin diiklankan dalam media cetak.

"Kita percaya karena ada iklan setengah halaman (media cetak), spanduk di mana-mana dan gedungnya (kantor) begitu besar. Pasti orang percaya gedung Besar, masa membohongi saya satu ruko-dua ruko (dibelinya). Itu yang kita terkecoh," ungkapnya di Bareskrim, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (25/10).

Namun, tidak ingin tinggal diam, dirinya bersama belasan korban lainnya melaporkan pasutri yang diketahui merupakan Komisaris dan Direktur Utama PT Dwipta Wimala Bahagia itu ke Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (25/10) siang.

Pasutri itu dilaporkan atas tuduhan penipuan sekaligus penggelapan pajak atas properti yang dikelola oleh PT Dwipta Wimala Bahagia.

Baca: Konsultasi Masalah Perkotaan, Wali Kota Tangerang dan Para Kepala OPD Sambangi Pemkot Malang

Kedatangan para korban penipuan itu diterima baik oleh pihak Kepolisian, mewakili ratusan korban lainnya, Soedarmadi sebagai salah satu korban penipuan mengungkapkan maksud kedatangannya untuk mencari keadilan terkait dugaan penipuan yang dialami mereka.

Laporannya pun diterima pihak kepolisian dengan Nomor Laporan LP/1107/X/2017 atas nama Soedarmadi W alias Hauw Bun Piauw ter tanggal 25 Oktober 2017.

Baca: Kedutaan Besar Qatar Salah Sebut Presiden Joko Widodo Jadi Goku Widodo

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved