WartaKota/

Liga 1

Teco Sudah Siapkan Racikan untuk Musim Depan

Teco terindikasi akan diperpanjang kontraknya jika melihat hasil Persija yang sejauh ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara.

Teco Sudah Siapkan Racikan untuk Musim Depan
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (25/20/2017) halaman 10 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, sudah ancang-ancang menghadapi musim depan.

Dia ingin mendatangkan sejumlah pemain baru, khususnya pemain naturalisasi. 

Teco dikontrak manajemen Macan Kemayoran hingga Liga 1 2017 berakhir,

Namun, pelatih asal Brasil itu terindikasi akan diperpanjang kontraknya jika melihat hasil Persija yang sejauh ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara.

Jika kontraknya diperpanjang hingga kompetisi musim depan, dia mulai memikirkan komposisi pemain Persija untuk menjalani Liga 1 2018.

Baca: Cristiano Ronaldo Merasa Persaingan dengan Lionel Messi Baru Dimulai

Teco mengatakan bahwa Persija perlu beberapa pemain baru, di antaranya dengan mendatangkan pemain naturalisasi.

"Ada beberapa pemain naturalisasi di Liga 1 yang bagus. Pemain naturalisasi yang bisa membantu Persija lebih berprestasi, yaitu Stefano Lilipaly (gelandang Bali United), Greg Nwokolo (penyerang Madura United), dan Guy Junior (penyerang Bhayangkara FC)," kata Teco dikutip dari Detik.com.

"Jika bisa memegang (merekrut) pemain dengan kualitas seperti Lilipaly, Greg, dan Guy Junior, pasti tim (Persija) akan lebih kuat di kompetisi musim depan. Mereka bisa diandalkan untuk mengangkat performa Persija di Liga 1 2018," ujar Teco.

Meski begitu, Teco belum mau membocorkan pemain naturalisasi yang menjadi incarannya. Dia menyarankan kepada manajemen agar bisa mewujudkannya.

"Menurut saya, Persija akan lebih kuat apabila punya pemain naturalisasi yang bisa membantu tim ini musim depan," ucap Teco.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (25/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help