Meski Sudah Hampir Kosong, Masyarakat Tetap Gruduk Lotus

Sebelum pintu teralis di depan toko dibuka masyarakat sudah ramai berkumpul sejak 2 jam yang lalu.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, MENTENG -- Ratusan masyarakat berbondong-bondong mendatangi Lotus Department Store di kawasan Sarinah, Menteng yang menggelar cuci gudang sejak minggu lalu.

Pantauan Warta Kota pada pukul 15.00, sebelum pintu teralis di depan toko dibuka masyarakat sudah ramai berkumpul sejak 2 jam yang lalu.

Banyak dari mereka yang hendak membeli sepatu di gerai Sport Station.

Ketika pintu dibuka, mereka langsung menuju escalator ke lantai 2 dimana gerai Sport Station berada. Disana, sudah banyak pula mayarakat yang masih mengantri masuk.

Devy, seorang petugas keamanan setempat menyatakan jumlah orang yang diperbolehkan memasuki gerai Sport Station dibatasi hingga 100 orang.

"Gak bisa kami masukan semuanya karena penuh nanti, bayarnya repot. Waktu belanjanya pun dibatasi hanya sampai 15 menit saja," tuturnya.

Sementara itu, sudah banyak barang-barang lain yang habis terjual. Hal itu terlihat dari kondisi pertokoan yang kosong. Di lantai 1, hanya tersisa baju-baju yang tak didiskon, begitu pula di lantai 2.

Yanti (35) seorang pengunjung yang sudah membeli sepatu menyatakan hanya sedikit saja sepatu-sepatu yang tersisa di dalam gerai. Oleh sebab itu, tak banyak pilihan sepatu yang bisa ia beli.

"Kalau yang bagus diskonnya cuma 30 persen. Tadi di dalam beli sepatu yang diskonnya 70 persen saja," ujar Yanti. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved