WartaKota/

Cukup dengan Rp 20 Juta Bisa Gelar Pesta Pernikahan di Hotel 88 Tendean

Hanya dengan Rp 20 juta, masyarakat bisa melangsungkan pesta kebahagiaan di hotel bintang dua itu.

Cukup dengan Rp 20 Juta Bisa Gelar Pesta Pernikahan di Hotel 88 Tendean
Warta Kota/Feryanto Hadi
Manajemen Hotel 88 Tendean membuat terobosan baru dengan membuat program paket pernikahan murah. 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Manajemen Hotel 88 Tendean membuat terobosan baru dengan membuat program paket pernikahan murah.

Hanya dengan Rp 20 juta, masyarakat bisa melangsungkan pesta kebahagiaan di hotel bintang dua itu.

Corporate Director of Sales and Marketing Waringin Hospitaly Hotel Group, Metty Yan Harahap mengatakan, hadirnya wedding package ini sebagai solusi bagi masyarakat yang memiliki dana terbatas namun ingin merayakan pesta pernikahan dengan nuansa mewah.

"Di penghujung tahun 2017 ini, kami mengeluarkan paket eksklusif bagi pasangan muda yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan yang elegan dan sakral dengan budget yang hemat dan value yang memuaskan," kata Metty saat menggelar Wedding Gathering di Hotel 88 Tendean, Rabu (25/10/2017).

"Konsep ini dibuat karena adanya permintan pasar pasangan muda yang ingin menikah dengan budget hemat dan elegan. Paket ini juga muerupakan solusi bagi pasanga muda untuk tidak terlalu lama menunda pernikahan mereka," Metty menambahkan.

Harga paket di hotel yang berada di Jalan Kapten Tendean No.10, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dimulai Rp 20 juta hingga Rp 69,9 juta.

Paket sudah termasuk buffet type A, dekorasi pelaminan, perlengkapan penerima tamu, test food, bonus 1 malam menginap Superior Room, dan sejumlah fasilitas lain.

Untuk paket ekslusif bertema “One Stop Wedding Package” seharga Rp 69.999.000 untuk 300 pax.

Paket sudah termasuk buffet type C, dekorasi pelaminan, tata rias & busana, entertainment, foto & video, perlengkapan penerima tamu, bonus 1 malam deluxe room & superior room, dan masih banyak lainnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help