WartaKota/

The Jak

Teco Enggan Bicara Kontrak Baru

Teco ingin konsentrasi menyelesaikan laga Persija di Liga 1 2017. Persija menyisakan tiga pertandingan, yaitu menghadapi Borneo FC

Teco Enggan Bicara Kontrak Baru
liputan6.com
Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, enggan membicarakan soal perpanjangan kontraknya untuk menangani Macan Kemayoran.

Dia ingin konsentrasi menyelesaikan laga Persija di Liga 1 2017. Persija menyisakan tiga pertandingan, yaitu menghadapi Borneo FC, Sabtu (28/10/2017).

Lalu, menjamu Persib Bandung pada 3 November nanti dan melawan Bhayangkara FC pada 10 November mendatang.

"Belum ada pembicaraan soal itu. Saya dan pihak klub harus menunggu kompetisi ini selesai terlebih dulu. Setelah semua selesai, baru kami akan membicarakan soal kontrak yang baru," kata Teco dikutip dari Bola.com.

Mantan pelatih Royal Thai Navy tersebut tidak mau berandai-andai terkait masa depannya di musim depan.

"Saya tidak mau memikirkan hal-hal yang belum saatnya dibicarakan. Yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana caranya tim bisa memperoleh hasil memuaskan di tiga laga sisa nanti," ujar Teco.

Baca: Manchester United Hadapi Pekan yang Berat

Meski demikian, pria berusia 43 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya puas jika timnya finis di zona enam besar.

Pasalnya, hasil musim ini sudah lebih baik dibanding saat berlaga di Indonesia Soccer Championship A 2016.

Tim Oranye memang tampil beda dari musim lalu. Bahkan sejauh ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih berpeluang finis di lima besar.

"Menurut saya, prestasi tim di musim ini lebih bagus dibanding musim lalu. Ada beberapa pemain yang bergabung, yaitu Rudi Widodo, Bruno Lopes, dan Rohit Chan. Mereka membawa perubahan di Persija," ujar Teco.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (24/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help