Shaquille Rekardianto Pimpin SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta

Membangkitkan SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta untuk mewujudkan Pancasila sebagai pemersatu Pemuda-pemudi dari berbagai Suku, Agama, dan Ras.

Shaquille Rekardianto Pimpin SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta
Istimewa
SHAQUILLE Rekardianto terpilih sebagai Ketua Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi DKI Jakarta masa bhakti 2017-2020 melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) I di Hotel Puri Denpasar, Jakarta, Minggu (22/10/2017). 

WARTA KOTA, GAMBIR -- Pemilihan Ketua Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi DKI Jakarta masa bhakti 2017-2020 menetapkan Shaquille Rekardianto sebagai pimpinan baru organisasi itu.

Shaquille berhasil mengungguli dua calon lainnya dengan mengantongi lima suara.

Terpilihnya Shaquille Rekardianto merupakan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) I yang dilaksanakan di Hotel Puri Denpasar, Jakarta pada Minggu (22/10/2017) lalu.

Terkait amanah baru yang diembannya, Shaquille berharap ke depan Sapma Pemuda Pancasila DKI Jakarta dapat kembali menjadi garda terdepan penjaga nilai-nilai Pancasila di kehidupan pemuda pemudi Jakarta.

"Tujuan saya ke depan adalah kembali membangkitkan SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta agar dapat menjaga dan mewujudkan Pancasila sebagai pemersatu Pemuda Pemudi dari Suku, Agama, dan Ras yang berbeda-beda di DKI Jakarta” terang Shaquille kepada Warta Kota, Selasa (24/10).

Ia juga berkomitmen akan melebarkan sayap organisasi SAPMA Pemuda Pancasila di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan melakukan sosialisasi dan penjaringan anggota baru.

“Ke depan saya bersama jajaran pengurus menargetkan 3.000 anggota aktif SAPMA Pemuda Pancasila Jakarta dan kami juga akan segera mengimplementasikan program-program yang sudah kami susun bersama,” tandasnya. 

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help