WartaKota/

The Jak

Rudi Widodo Puji Penampilan Bambang Pamungkas

Rudi menuturkan bahwa pihaknya memang kesulitan membobol gawang Semen Padang yang dijaga Jandia Eka Putra di babak pertama

Rudi Widodo Puji Penampilan Bambang Pamungkas
okezone
Rudi Widodo dan Bambang Pamungkas 

WARTA KOTA.COM - Bambang Pamungkas alias Bepe menjadi pahlawan bagi Persija saat menang 2-0 atas Semen Padang, pada laga pekan ke-31 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2017).

Dua gol yang dicetak Bepe terjadi di menit ke-69 dan menit ke-90.

"Ini adalah kemenangan yang terasa sangat spesial. Pasalnya, Bepe yang merupakan legenda hidup Persija bisa memborong gol kemenangan kami atas Semen Padang," kata Rudi Widodo.

Baca: Manchester United Hadapi Pekan yang Berat

Rudi menuturkan bahwa pihaknya memang kesulitan membobol gawang Semen Padang yang dijaga Jandia Eka Putra di babak pertama, karena pertahanan tim asuhan Syafrianto Rusli sangat kuat.

"Penyebab kami baru bisa membobol gawang Semen Padang di babak kedua, karena kami kehilangan sedikit konsentrasi di babak pertama. Namun, untungnya di babak kedua kami bisa cetak gol," ujar Rudi.

"Kami sangat bahagia bisa memenangi laga itu. Apalagi, dua gol kemenangan tim dicetak oleh Bepe, legendanya Persija. Saya memuji kinerja dan performa Bepe," tutur Rudi.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (24/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help