Rinov/Mentari Selalu Kompak meski Suka Berantem di Luar Lapangan

Rinov yang kerap lebih iseng nyeletuk saat pertanyaan ditujukan pada Mentari, membuat Mentari kesal dan melontarkan pernyataan ketus.

Rinov/Mentari Selalu Kompak meski Suka Berantem di Luar Lapangan
badmintonindonesia.org
Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari raih gelar ganda campuran di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017 

WARTA KOTA.COM - Meski sukses meraih gelar juara pada ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017, di Yogyakarta, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mengaku kerap berantem di luar lapangan.

Rinov/Mentari tidak selalu dalam kondisi yang kompak saat keduanya di luar lapangan pertandingan.

Hal itu jelas terlihat saat cowok dan cewek ini menjalani konferensi pers maupun saat wawancara usai pertandingan.

Rinov yang kerap lebih iseng nyeletuk saat pertanyaan ditujukan pada Mentari, membuat pebulu tangkis putri pelatnas junior tersebut, kesal dan melontarkan pernyataan ketus pada Rinov.

Namun, pernyataan ketus dan agak bernada kesal itu, tidak membuat keisengan Rinov berhenti.

Baca: Nova Widianto: Siti Fadia Sudah Tidak Fit Menjelang Final

Seperti yang terjadi saat wawancara usai melakoni laga perempat final melawan Natthapat Trinkajee/Kwanchanok Sudjaipraparat asal Thailand, Rinov dan Mentari beberapa kali saling berdebat.

Mentari tidak senang saat pertanyaan untuknya disambar oleh Rinov. Sementara, Rinov tidak terlalu senang saat Mentari memberikan jawaban seadanya ke juru warta.

"Dia (mentari) tuh begitu. Kalau dikasih pertanyaan jawabannya kebanyakan idem atau sama. Nggak pernah mau bikin jawaban sendiri. Makanya, aku isengin aja sekalian. Biarin saja, emang orangnya begitu sih," ujar Rinov.

"Memang dia (Rinov) orangnya suka iseng motong-motong jawaban orang. Kalau memang jawabannya sama saja kan nggak masalah. Lagi pula, kalau aku yang ditanya, eh dia malah motong menjawab lagi. Padahal, jawabannya kan belum tentu sama," kata Mentari.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help