Liga 1

Persiba Balikpapan Tidak Bawa Marlon Da Silva Saat Hadapi PSM Makassar

Hariyadi mengatakan bahwa disimpannya Marlon agar sang pemain bisa fokus mempersiapkan diri menghadapi Madura United.

Persiba Balikpapan Tidak Bawa Marlon Da Silva Saat Hadapi PSM Makassar
bola.com
Marlon Da Silva 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi, tidak membawa penyerang andalan Marlon Da Silva saat menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/10/2017).

Hariyadi mengatakan bahwa disimpannya Marlon saat menghadapi Juku Eja, julukan PSM Makassar, agar sang pemain bisa fokus mempersiapkan diri menghadapi Madura United, Minggu (29/10/2017).

"Saya meminta dia fokus mempersiapkan diri, agar bisa membantu tim memenangi laga melawan Madura. Kami ingin terlepas dari zona degradasi," kata Hariyadi.

Baca: Manchester United Hadapi Pekan yang Berat

Selain Marlon, beberapa pemain lain juga tidak diboyong Hariyadi ke Makassar, Sulawesi Selatan. Pemain yang tidak dibawa adalah Dian Agus Prasetyo, Sunarto, Frengky Turnado, serta Heri Susanto yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Pemain yang kami bawa ke Makassar adalah pemain yang benar-benar siap. Pemain yang diboyong merupakan hasil dari diskusi tim pelatih secara obyektif," ucap Hariyadi.

Hariyadi berharap pemain yang dibawa bisa mencuri poin dari PSM.

"Kami akan berjuang meraih poin. Seluruh pemain harus main maksimal dan harus fight, karena seluruh sisa laga di kompetisi musim ini adalah final bagi kami," papar Hariyadi.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (24/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved