Konsumen Apartemen Kemang View Bekasi Tidak Puas

Dua konsumen Apartemen Kemang View, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan tidak puas dengan putusan Kantor Badan Pengaduan Sengketa Konsumen Kota Bekasi.

Konsumen Apartemen Kemang View Bekasi Tidak Puas
Sidang sengketa konsumen di Kantor Badan Pengaduan Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Bekasi. 

WARTA KOTA, BEKASI-Dua konsumen Apartemen Kemang View, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tidak puas dengan putusan Kantor Badan Pengaduan Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Bekasi.

Sebab putusan Ketua Majelis Sidang BPSK, tidak sesuai dengan tuntutan yang diminta.

Salah seorang konsumen, Joice AD menyatakan, pihaknya keukeuh meminta kembali uang unit apartemen yang dibelinya hingga dua kali lipat. Pada 2013 lalu, dia membeli unit apartemen di sana sebesar Rp 300 juta.

Namun di tahun 2017 dia meminta agar pengelola mengembalikan uangnya sebesar Rp 600 juta sesuai dengan harga unit apartemen sekarang.

"Wajar kalau saya minta ganti rugi karena pengelola apartemen tidak memenuhi kewajibannya kepada konsumen," kata Joice usai sidang putusan pada Selasa (24/10/2017) petang.

Joice mengatakan, apartemen yang terletak di Jalan Raya Pekayon itu dilaporkan karena dituding memberikan fasilitas yang tidak sesuai dengan janjinya saat dipasarkan ke konsumen.

Dalam putusan sidang itu, pihak pengelola apartemen hanya menyanggupi biaya ganti rugi sebesar Rp 40 juta.

"Isi laporannya soal fasilitas yang buruk dan tidak sesuai dengan yang dijanjikan oleh pengelola," Joice yang mengaku sudah melaksanakan tujuh kali sidang.

Jois menjelaskan, fasilitas yang dimaksud adalah lift gedung yang hanya ditempeli triplek serta bagian atas plafon yang kian berbolong.

Berkas laporan juga dilengkapi dengan aduan pembohongan publik, berupa tidak terealisasinya fasilitas lapangan futsal.

Halaman
123
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved