Artis Cerai

Indadari Masih Sedih Caisar Minta Cerai

Lagi-lagi mediasi biduk rumah tangga Caisar Putra Aditya dengan Indadari Mindrayanti gagal di Pengadilan Agama Depok, Selasa (24/10/2017).

Indadari Masih Sedih Caisar Minta Cerai
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Indadari Mindrayanti 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, DEPOK - Lagi-lagi mediasi (perdamaian) biduk rumah tangga antara penari Caisar Putra Aditya (28) dengan sang istri, Indadari Mindrayanti gagal di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017).

Gagalnya mediasi antara Caisar dan Indadari itu dikarenakan keduanya tidaka hadir dalam persidangan cerai mereka, di PA Depok pagi tadi.

Kekompakan ini pun juga terjadi ketika Caisar dan Indadari juga tidak hadir dalam persidangan cerai perdananya, pada 10 Oktober 2017 lalu.

Kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun SH mengatakan kliennya tidak bisa hadir karena sedang sakit, dimana alasan tersebut juga digunakan Indadari saat persidangan dua minggu lalu.

Baca: Ini Alasan Indadari Mau Urus Proses Perceraian dengan Caisar

Jamaludin mengatakan, meski proses cerai terus berlangsung tetapi Indadari dan Caisar masih sering bertemu dan berkomunikasi.

"Ketemu sih masih sering ketemu karena mereka memiliki anak. Cuma di satu sisi lain karena masing-masing punya kesibukan ya. Jadi yah ketemu hanya sekedar saja," kata Jamaludin Fakaubun SH usai persidangan.

Meski sering bertemu, Indadari rupanya masih belum bisa melupakan Caisar yang sudah menyampakannya sebagai istri.

"Yah kalau sedih sih masih. Tapi lama kelamaan kan mba Indadari bisa bangkit," ucap Jamaludin Fakaubun SH.

Diberitakan sebelumnya, perceraian Indadari dan Caisar berlandaskan karena sudah tidak adanya kesamaan prinsip diantara keduanya.

Pasalnya, ketika Caisar menikahi Indadari, Caisar berjanji tidak akan kembali berjoged di program televisi dan kehidupannya pun semakin islami.

Namun, karena memang terdapat kendala ekonomi sehingga Caisar kembali berjoged di program televisi dan membuat Indadari geram.

Rumah tangganya pun berantakan. Menurut informasi, melalui pesan singkat, Caisar mengajukan talak kepada Indadari.

Sehingga Indadari pun mengajukan gugatan cerai ke Pegadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 4 September 2017, dengan nomor perkara 2527/Pdt.G/2017/PA.Dpk.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help